Tetap Santuy! Inilah Respon Udil Tidak Masuk Tim SEA Games Mobile Legends

70

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Udil Surbakti Alias Udil adalah seorang Pro Player di tim ONIC. Dia merupakan midlanner yang bisa dibilang hebat dalam membaca situasi ketika terjadi teamfight. Banyak fans yang mengharapkan Udil untuk menjadi bagian dari Timnas Mobile Legends untuk SEA Games. Namun sayangnya Udil harus menerima kenyataan bahwa dirinya gagal di tahap terakhir.

Menurut pengumuman iESPA, 7 pemain yang resmi akan dibawa oleh Esports Indonesia untuk berlaga di SEA Games 2019 memang tidak menulis nama Udil. Hanya tiga pemain ONIC yang ada disana, seperti Antimage, Drian, dan Psychoo.

Beberapa fans Udil ada yang tidak terima dengan keputusan ini. Dikarenakan kurangnya pemain Midlanner yang ada didalam tim, mereka mempertanyakan keputusan pelatih untuk tidak membawa Udil masuk kedalam tim nasional SEA Games.

Tapi Jeremy Yulianto selaku pelatih mengatakan ia tidak bisa membawa Udil, karena slot yang tersedia untuk timnas hanya 7 pemain saja. Jeremy akhirnya terpaksa harus mencoret Udil karena hal tersebut.

Udil sendiri mengatakan tidak ambil pusing mengenai dirinya yang tak berhasil masuk Timnas Indonesia. Meski gagal, pemain yang juga terkenal dengan ucapan kontroversial nya ini bersyukur bahwa tiga teman satu timnya berhasil masuk sebagai roster Timnas.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here