RRQ Hoshi Perkenalkan Roster MPL Season 6 dengan Video Ala Harvest Moon!

637

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Juara bertahan MPL Indonesia, RRQ hoshi, memperkenalkan roster mereka menghadapi MPL Season 6 dengan video yang sangat menarik!

Dengan mengusung gaya video ala Harvest Moon Back to Nature, para pemain RRQ Hoshi diperkenalkan sekaligus menampilkan tokoh-tokoh RRQ dalam versi kartun.

Ada nama R7, Vyn, Lemon, Wizzking, Liam, LJ dan Xin. Tidak lupa juga ada Pak AP alias Adrian Pauline serta Wilbert Marco yang sering tampil dalam plot menghubungi para pemain dan mendaftarkan nama-nama pemain.

rrq hoshi mpl season 6

Alasan Dicky Tuturu Tidak Ada di Roster Awal RRQ Hoshi MPL Season 6

Satu hal yang menarik lainnya dari video bertajuk “OFFICIAL LINEUP RRQ HOSHI MPL SEASON 6” adalah jawaban dari tidak adanya Dicky TuTuRu.

Di akhir video nan keren tersebut, tokoh Dicky alias Tuturu mengatakan ingin istirahat dan sudah merasa jenuh.

Kamu bisa saksikan video kerennya di bawah ini

Mau lihat serunya tim PUBG Mobile terbaik Indonesia bertarung memperebutkan Rp100.000.000? Bigetrion IonMorphRRQ RyuBOOM Esports, dan masih banyak lagi tim yang akan bertanding di Baparekraf Game Prime 2020 Online PUBG Mobile Online Tournament!

game prime 2020

Selain itu, kamu juga bisa mendonasikan uang kamu kepada korban COVID-19, dan berkesempatan mendapatkan Nintendo Switch, PS4 Pro, dan kursi gaming Brazen! Yuk tonton serunya Baparekraf Game Prime 2020 Online, tanggal 4-5 Agustus 2020, di kanal Youtube GGWP.ID.

MPL Indonesia Season 6 akan dimulai pertengahan Agustus 2020 ini dan dijamin bakal semakin seru dan menarik. Pasalnya, RRQ masih menjadi tim terkuat di Indonesia, bahkan Lemon Cs juga membuktikan timnya mendominasi Asia Tenggara dengan menjuarai gelaran MPL Invitational 4 Nations Cup tahun ini.

Hal tersebut tentu membuat tim-tim yang lain akan berusaha semaksimal mungkin menjegal RRQ di season 6 mendatang. Terlebih, sejumlah tim telah mendatangkan pemain baru demi mempertajam performa tim.

Demi mengoptimalkan performa tim dan menjaga kesehatan setiap pemain, gelaran MPL kali ini akan sedikit berbeda.

“Regular season bakal diselenggarakan secara online. Namun untuk playoffs ada kemungkinan kami akan offline. Tapi, kami juga akan melihat situasi, kondisi, serta regulasi dari pemerintah terkait penyelenggaraan event,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here