Sambut MPL Season 6, ONIC Esports Perkenalkan Roster Baru Mereka

80
roster terbaru onic esports

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dengan pagelaran MPL season 6 yang semakin dekat para tim peserta mulai sibuk berbenah. Bongkar pasang pemain dilakukan oleh para tim peserta, ONIC Esports tidak terkecuali. Berikut Roster terbaru Onic Esports.

ONIC Esports selalu melakukan sesuatu yang menarik saat mengumumkan nama pemain untuk gelaran MPL Season 6. Sama dengan season lalu, tim dengan logo landak kuning kembali memperkenalkan pemain barunya melalui video animasi yang cukup keren.

Berbeda dengan tahun lalu di mana Onic memiliki total 10 pemain yang diperknalkan. Kali ini mereka hanya memperkenalkan 8 pemain saja.

Roster terbaru onic esports kali ini minus Udil Surbakti yang sudah resmi berseragam Alter Ego, kalian masih bisa melihat nama familiar seperti Antimage, Sasa, Buts, Drian, Psychoo, Rasy, dan CW-.

Udil Resmi Berpisah dengan Onic Esports

Kepergian Udil tentu menyisakan pertanyaan, kemana dia akan berlabuh? Apakah pensiun sebagai pro player? Atau melanjutkan bersama tim lain.


Yang membedakan adalah ada satu nama baru yang bergabung dengan tim landak kuning ini, yaitu Sanz.

Sanz sendiri merupakan ex pemain Victim Esports yang kini bersegaram Onic. Sejatinya Sanz sendiri bukanlah nama baru di ranah kompetitif Mobile Legends Indonesia.

Memiliki karir yang gemilang saat berseragam Victim Esports, Sanz menjadi figur penting saat tim dengan logo manusia berjubah ini meraih gelar juara di MDL ID season pertama.

Dengan torehan tersebut maka tidak heran jika Onic Esports menginginkan jasa pemain muda yang berasal dari Makassar ini.

Bagaimana kira-kira sepak terjang tim yang pernah meraih double winner yaitu MPL Season 3 dan MSC 2019 ini nanti di MPL Indonesia season 6?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here