Makin Mantap! Rekt Ditetapkan Menjadi Kapten Timnas Mobile Legends di Sea Games 2019

86
rekt sea games

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Rekt yang kini menjadi pemain di EVOS Esports, telah resmi di tetapkan sebagai kapten tim nasional Mobile Legends si Sea Games 2019. Adapun informasi ini didapatkan dari story yang diunggah oleh Erick Herlangga selaku ketua badan tim nasional esports Indonesia.

Pada story-nya terdapat Informasi mengenai Gustian “Rekt” yang dipercaya menjadi kapten, seperti gambar di bawah ini.

rekt sea games

Beberapa saat lalu Rekt menunjukan kemampuannya untuk bermain pada saat EVOS Esports melawan Onic Esports. Dengan mengalahkan Onic Esports dua kali berturut-turut.

Kemampuan Rekt sebagai pemain Mobile Legends profesional memang sangat memikat. Namanya mencuat ketika memperkuat Louvre Esports dan terus meningkat hingga kini memperkuat EVOS Esports.

Sebagai seorang marksman, Rekt memiliki keberanian dan perhitungan damage yang saat ini menjadi yang terbaik di Indonesia.

Ketika bermain, dia juga mampu membaca map sehingga bisa melakukan farming dengan aman, melakukan split push, maupun join teamfight di waktu yang tepat.

Semoga dengan ditetapkannya kapten tim nasional ini, Indonesia dapat meraih kemenangan di ajang SEA Games nanti supaya dapat membanggakan kita semua.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here