Razer Mengumumkan SEA Invitational 2020 Untuk SEA Games ke 31!

31
razer sea invitational 2020

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Setelah debut esports yang sukses di SEA Games ke-30 pada tahun 2019, Razer meluncurkan SEA Invitational 2020.

Turnamen ini merupakan jenis pertama yang mempersiapkan atlet dan federasi regional untuk dimasukkannya esports dalam salah satu cabang olahraga SEA Games ke-31 di Vietnam tahun depan.

Mengikuti format turnamen online baru dan unik, SEA Invitational akan dimulai pada 22 Juni 2020, dan berujung pada grand final pada 3-5 Juli 2020.

Akan ada 3 (tiga) cabang esports yang akan dipertandingkan di di SEA Invitational ini nantinya, yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile), Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan juga Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

razer sea invitational 2020

Untuk mendukung dan mendukung tim nasional mereka saat berhadapan satu sama lain dalam SEA Invitational, para pecinta esports dapat melihat channel media sosial Team Razer di YouTube, Facebook, dan Twitch untuk siaran langsung.

Informasi lebih lanjut akan diumumkan saat beberapa hari mendekati hari H. SEA Invitational diselenggarakan dalam kemitraan dengan Tier One Entertainment, salah satu agensi permainan dan olahraga bakat terkemuka di Asia Tenggara.

razer sea invitational 2020

Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan seperti Razer untuk menciptakan platform bagi bakat untuk bersinar,” kata Tryke Gutierrez, CEO Tier One Entertainment.

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Sebagai agensi talenta perdana di Asia Tenggara, kami ingin memimpin inisiatif seperti SEA Invitational untuk membantu mengembangkan bakat untuk menjadi yang terbaik. ”

Undangan SEA juga didukung oleh berbagai federasi esport di Asia Tenggara. 10 negara yang terlibat adalah Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Untuk memastikan tingkat kompetisi yang tinggi, SEA Invitational hanya terbuka untuk atlet yang memenuhi syarat yang perlu mendaftar dengan federasi esports masing-masing.

Inilah Hasil Akhir Perolehan Medali Cabang Esports Sea Games 2019

Enam nomor yang dipertandingkan di cabang esports Sea Games 2019 sudah selesai. Bagaimana perolehan medali cabang esports Sea Games 2019?


Federasi akan memilih atlet yang berpartisipasi melalui berbagai kualifikasi dari Mei hingga Juni 2020. Jadwal untuk kualifikasi akan diperbarui di situs resmi SEA Invitational www.razer.com/sea-invitational.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here