Dari Mabar Hingga Pelaminan! Ini Kisah Lengkap Pasangan Yang Menikah Karena Mobile Legends

Kok bisa ya???? Penasaran ga sih gimana caranya? Nih ikutin step-stepnya ya mblo.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sempat viral dan sempat kita bahas juga, bagaimana dua orang insan yang berawal dari gim kini berakhir bahagia di pelaminan, Adalah Ades dan Silvia Mega Fania merupakan dua sejoli yang bersatu akibat gim Mobile Legends, tapi bagaimana caranya? Nih penjelasan dari Ades sang suami, tentang pasangan gamer viral yang menikah beberapa waktu lalu.

Ternyata ada hal menarik yang mungkin luput dari kalian semua tentang pasangan gamer viral yang satu ini, kami sudah mewawancarai sang suami melalui pesang singkat facebook untuk menanyakan beberapa hal yang mungkin kalian juga kepo ingin tahu.

Karena ga mungkin kan dari mabar sehari terus tiba-tiba nikah keesokan harinya? Jadi biar ga penasaran langsung aja kami bredel sang suami dengan delapan pertanyaan, yang mungkin kalian para jomblo bisa ikuti dan tiru, supaya punya pacar dan calon istri dengan hobi senada.

Pertanyaan pertama kami langsung menanyakan, bagaimana cerita awal mula mereka berdua bisa bertemu? Karena kan seperti yang sudah kami bilang, ga mungkin mabar terus tiba-tiba nikah.

Awal mulanya sih kita gak sama2 kenal satu sama lain, pertama saya ngajak mabar ngasal di friendlist nick dia dulu silvia nick saya Unyun saya chat dia buat ngajak mabar (itu posisi belum kenal sama sekali) dia acc, ya mabar lah kita gak ada chemistry sama sekali kalah deh, besoknya maen lagi hampir tiap malam selama 5 hari mabar terus akhirnya saya beraniin buat minta sosmed dia (facebook) dia kasih pas saya mau add ehh ternyata kita sudah temenan di facebook selama 8 tahun.

Gara2 gim kan bisa nikah, nah pdkt nya itu banyakan lewat dalam gim (mabar) atau seringnya jalan bareng? jelas kan pertanyaan yang kalian para jomblo kepo, hehehehe.

Kalau PDKT sih gak ada PDKT cuma mabar di game aja biasa, pas udah tukeran facebook tukeran WA beberapa harinya saya ajakin ketemu di Sunday English Cafe (di kota Tasikmalaya) malam minggu itu tahun 2017 bulan september, 3 hari abis kopdar saya datang kerumahnya ngomong ke orang tuanya kalau mau lamar, orang tuanya kaget secara belum kenal sama sekali sama ortunya disuruh mikir2 dulu takut nyesel katanya yaa kita jalanin seperti biasa akhirnya tanggal 2 desember 2017 kita memutuskan tunangan meskipun masih ada ragu di keluarga dia sih hehehe.

Banyak yang bilang kalau main sama cewek itu beban, istrinya pas mabar? jadi beban tim ga? Sebuah pernyataan yang diutarakan oleh para jomblo yang sering tertolak cintanya pada saat mabar bareng dengan teman wanita!

Kalau dibilang beban sih pas awal-awal iya memang beban hehehe masih gak paham role build dan lain-lain, makin berjalannya waktu dan sering mabar yaa jadi sama2 bisa ngimbangin kadang saya yg jadi beban kalau lagi gak dalam performa terbaik hehehehe.

Hilang bintang demi istri, rasanya gimana? marah atau ya udah lah gpp?

Yaa dulu sih pas masih pacaran hilang bintang bisa sampe marahan kita mas, seharian dia gak balas chat saya sampe saya pernah bilang cewek aneh, gara2 game doang ampe gak balas chat seharian.

Yang banyakan emosi siapa pas main gim, istri atau mas nya?

“Yang sering emosi dia mas, kalau misal kita pake wifi terus jaringan dia ngedadak kuning pasti saya yg disalahkan ya saya ngalah pake jaringan sendiri.

Nih tips buat jomblo di luar sana yang pingin dapat pacar dari gim apa sih? Kalian harus belajar dari empunya, karena dia sudah membuktikan diri mampu untuk mendapatkan pacar yang berujung jadi istri melalui permainan Mobile Legends! Jangan nyerah mblo!

Tipsnya sih gak perlu jago maen gamenya, cukup jadi orang yang asik diajak mabar aja engga merasa jago ketika mabar apalagi pas sama cewek karena saya juga dulu gitu pas deketin sebebannya dia pas maen disenyumin aja sambil dibercandain hahaha sama jangan toxic, buat image sebaik mungkin depan doi hahahaa.

Jadi piye mblo? Tertarik untuk mencoba tips dari mas Ades ini? Jangan menyerah buat dapetin pacar lewat gim, apapun itu yang kalian mainkan, oke?


Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya dan jangan lupa buat tag teman kalian yang masih jomblo ngenes!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait