MSC 2019 Sudah Mulai, Salah Satu Pemain Louvre Jatuh Sakit di Filipina!

55
Mobile Legends

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu pemain dari Louvre, Yosua “Kido” Priatama, menderita sakit tifus saat ini di Filipina. Keadaan ini akan sangat merugikan bagi Louvre karena harus menjalani turnamen Mobile Legends SEA Cup 2019 (MSC 2019) di Filipina saat ini.

Penyakit Tifus ini sudah terlihat saat sesi media day milik Louvre sejak H-1 MSC kemarin, di mana sang pemain terlihat sangat lemas dan tidak menunjukkan raut muka yang sehat.

Mobile Legends
Sumber: Instagram.com @lambe_moba

Akan tetapi, masih ada secercah nasib baik untuk Louvre, mereka tidak harus bermain di hari pertama MSC dan baru akan menjalani pertandingan di hari kedua bersama dengan Onic Esports.

Louvre akan bertanding melawan Team Resolution dari Myanmar dan Diversity Helheim dari Kamboja. Kedua tim ini tidak boleh diremehkan terlebih lagi Louvre akan bertanding dengan Kido yang belum tentu Fit.

Redaksi sudah berusaha untuk mengontak dan sedang menunggu balasan dari Louvre terkait kesehatan Kido saat ini.


Jangan lupa untuk berikan dukungan kepada Louvre agar mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here