Awas Banned! Hindari 4 Cara Mobile Legends Hack Buat Top Up Diamond

BOCIL JANGAN MACEM-MACEM YA!!!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Siapa sih yant tidak ingin memiliki banyak diamond di Mobile Legends, selain bisa membeli hero terbaru kalian juga bisa menggunakannya untuk membeli skin serta banyak hal menarik lagi lainnya. Tapi, seperti yang kita tahu bersama bahwa harga Diamond di Mobile Legends terbilang mahal untuk sebagaian orang.

Akibat harga Diamond yang terbilang mahal tersebut, maka tidak jarang ada yang tergoda untuk mendapatkan Diamond Mobile Legends dengan cara yang tidak semestinya. Cara-cara ilegal seperti ini memang memudahkan kalian untuk mendapatkan diamond dengan mudah tanpa perlu keluar uang, tapi jelas cara seperti ini bukan tanpa resiko.

Resiko apa sih yang mungkin akan kalian tanggung? Mulai dari banned selama beberapa hari hingga hukuman penjara bisa menanti kalian. Penjara? Ya semakin tegasnya hukum yang mengatur tentang undang-undang IT bisa saja pihak yang kalian rugikan dalam hal ini adalah Moonton, melaporkan kalian ke polisi.

Lantas cara apa saja yang termasuk dalam kategori ilegal dan bisa berdampak pada hal buruk di kemudian hari?

Carding Credit Card

mobile legends hacks

Mungkin ini adalah metode yang semua orang sudah tahu, sudah menjadi rahasia umum lah istilahnya. Kalian menggunakan info kartu kredit milik orang lain untuk digunakan sebagai alat transaksi.

Tindakan ini jelas menyalahi hukum menurut UU ITE tang berlaku dan bisa berujung pada pidana.

Menggunakan Bug Virtual Account

mobile legends hacks

Setiap aplikasi pasti memiliki satu atau dua celah pintu yang dikenal dengan sebutan BUG, semua tanpa terkecuali. Ini juga berlaku untuk beberapa aplikasi dompet virtual yang memungkinkan penggunanya untuk memanfaatkan hal ini demi keuntungan pribadi.

Contoh kasusnya terjadi di Pontianak beberapa bulan lalu, pelaku menggunakan sebuah akun virtual untuk membayar transaksi.

Tapi setelah melakukan transaksi, ternyata uang yang seharusnya terpotong untuk membayar tidak terpotong sama sekali dan pelaku mengulangi aksinya hingga bank harus kehilangan uang sejumlah Rp 1,8 miliar.

Jadi kalau kalian menemukan bug seperti ini di dompet virtual atau akun transaksi virtual, jangan keburu senang dan jangan kalian manfaatkan karena bisa berakhir di tahanan seperti kasus yang terjadi di Pontianak tersebut.

Menggunakan Teknik Refund Payment (Google Play Card)

mobile legends hacks

Teknik yang satu ini mungkin juga sudah umum dan sudah diketahui oleh sebagian pecinta mobile games, tidak hanya Mobile Legends saja.

Tekniknya adalah menggunakan kartu GPC atau Google Play Card yang sudah kadaluarsa, lalu mengadukan bahwa setelah melakukan pengisian dan pembelian diamond yang seharusnya didapatkan ternyata tidak masuk ke akun.

Dengan begini, Google akan memberikan kompensasi dengan mengganti sejumlah saldo dari Google Play Card yang kalian gunakan. Setelah saldo masuk, kalian langsung membelanjakan diamond menggunakan saldo haram tersebut.

Suntik Diamond atau Mobile Legends Diamond Generator

mobile legends hacks

Kalau kalian yang sering bermain gim offline di PC, mungkin akan familiar dengan cara ilegal yang satu ini. Medianya adalah menggunakan generator yang bisa memberikan diamond secara instan tanpa perlu keluar uang sepeser pun.

Ya mirip-mirip dengan Cheat Engine lah, kalian mengubah beberapa parameter di dalam gim untuk mendapatkan angka tertentu.

Terdengar konyol memang, tapi ternyata generator semacam ini juga ada loh dan pernah menjadi primadona di kalangan para cheater untuk mendapatkan Diamond atau gem apapun secara gratis. Tidak hanya di Mobile Legends tapi juga di banyak gim Android lainnya.

Baca Juga: Daripada Pakai Cara Ilegal, Mending Pakai Cara ini untuk Dapat Skin Gratis

Nah itu tadi beberapa trick top up ilegal yang harus kalian hindari, kenapa? Pertama agar tidak terkena banned dan tidak terjerat kasus hukum pidana yang berlaku di Indonesia.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
Valir Draconic Flame

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Ada yang sudah mendengar tentang kedatangan para penakluk naga di Land of Dawn? Skin Dragon Tamer kini telah hadir di Mobile Legends dan akan diberikan […]