Main Makin Seru, Mobile Legends 2.0 Sudah Hadir! Begini Cara Updatenya

Ini si beda abis!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Kamu pemain game Mobile Legends? Kesal dengan grafis yang rendah dan sering diledekin pemain game 8-bit? Ini waktunya kamu update ke Mobile Legends 2.0 loh. Pasalnya, Moonton selaku pengembang Mobile Legends telah melakukan pembaruan dari gamenya.

Mobile Legends sendiri merupakan salah satu game populer yang ada di Indonesia. Banyak pecinta game Indonesia yang sudah menjajal dan memainkan Mobile Legends di waktu selangnya. Jadi, enggak heran, kalau banyak yang selalu menantikan pembaruan dari game ini.

Lalu, apa sih perbedaan dari versi keduanya ini? Bagaimana cara melakukan update ke Mobile Legends 2.0? Simak saja yuk!

Mobile Legends 2.0 memakai Unity Engine

mobile legends 2.0

Peningkatan dari versi pertama, Mobile Legends 2.0 menggunakan game engine yang tangguh. Di sini, Unity Engine yang digunakan oleh Mobile Legends 2.0.

Pasalnya, Unity Engine akan memungkinkan game untuk saling cross platform dan bisa saja seperti beberapa game MOBA lain, Mobile Legends 2.0 bisa hadir di konsol atau mungkin PC.

Wanwan Terlalu OP? Counter dengan 3 Hero Mobile Legends Ini!

Wanwan merupakan Hero Mobile Legends yang baru saja dirilis di original server. Kamu bisa menghentikan pergerakan Wanwan dengan tiga Hero rekomendasi ini.


Peningkatan performa lebih baik

mobile legends 2.0

Tentu saja beda game engine, maka peningkatan gameplay juga ada. Pertama dari sisi grafis, jelas jauh lebih halus dan HD dibandingkan versi pertama.

Salah satu yang paling disukai dari meningkatnya performa ini ada di bagian loading menuju match. Tidak perlu waktu berlama-lama, loading untuk masuk ke match hanya butuh sekian detik saja.

Cara install Mobile Legends Unity 2.0

mobile legends 2.0

Kamu bisa mencari APK dari Mobile Legends Unity 2.0 di mesin pencari Google. Setelah itu, kamu bisa meng-install-nya seperti install game dari APK biasa tanpa harus menghapus game pertamanya.

Nantinya akan ada download di dalam game yang tentunya membutuhkan koneksi internet. Nah baru deh kalau sudah kamu bisa masuk dan bermain Mobile Legends dengan peningkatan performa yang lebih baik!

Baca juga: Masih Dipakai? Ini Build Alucard Mobile Legends Terbaik 2019!

Cukup mudah bukan untuk dilakukan? Yuk, langsung saja kamu perbarui Mobile Legends milikmu ya. Biar pengalaman bermain kamu pun akan semakin menyenangkan.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

mpl season 5

Top ranked kill babak regular MPL season 5! Gak nyangka sih nomor 2 nya dia..