Kolaborasi Likee dan Mobile Legends: Bang Bang dalam Turnamen Antar Influencers Disambut Meriah

75

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Moonton Indonesia sebagai perusahaan pengembang mobile game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) berkolaborasi dengan platform pembuatan video pendek asal Singapura , Likee untuk mendekatkan pecinta game MLBB dengan para influencer dalam acara Likee Superstar Battleyang diadakan secara live pada aplikasi Likee.

Likee Superstar Battle mempertemukan tim perempuan, Superteam, yang beranggotakan Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Dinda Cassanova, Vionarntha,dan Siska Novianti,melawan tim laki-laki, Star team, yang beranggotakan Zxuan, Vando, Ilham Fauzi, Reza Anugrah,dan Daffa Raihansyah.

Superstar Battle antar influencer ini merupakan konten yang menarik untuk para penggemar game MLBB dan pengguna aplikasi Likee karena dapat menyaksikan idola mereka berkompetisi satu sama lain secara langsung.

Sulit Mati, Ini 5 Hero Paling Sulit Dibunuh di Mobile Legends

Nah, kali ini kami akan memberikan 5 hero paling sulit dibunuh di Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk langsung simak saja artikel berikut ini.


“Melalui acara ini kami ingin menunjukkan bahwa tidak hanya laki-laki, tetapi perempuan juga bisa bermain bahkan berkarir di dunia game, sehingga lebih banyak lagi orang-orang yang termotivasi untuk masuk ke dunia esport,” ujar Adrian Alpin, Marketing Manager, Moonton Indonesia.

“Acara ini juga merupakan kontribusi kami untuk dapat memberikan konten menarik untuk para pengguna yang masih tinggal di rumah saja di masa pandemi ini,” tambahnya.

Keahlian mereka dipertaruhkan dengan strategi terbaik kedua tim pada pertandingan dengan durasi selama 120 menit tersebut dan Star team keluar sebagai pemenang mengalahkan Super team.

“Pertandingan yang sangat seru dan sebuah permainan yang fair dengan Super Team. Berkat latihan dan kemampuan kita memilih herodan penguasaan skillsyang membuat kita jadi pemenang,” ujar Zxuan, salah satu peserta Star Team

Superstar Battle Live di aplikasi Likee sendiri menyita banyak perhatian dari penggemar kedua tim. Mereka memberikan dukungan untuk tim favorit mereka dengan mengikuti pertandingan yang ditayangkan secara live dalam aplikasi Likee.

Dengan 281.866 penonton dalam tayangan langsung kemarin, antusiasme para pecinta game MLBB pada acara ini terlihat sangat tinggi.

“Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan MLBB dalam mengadakan acara Superstar Battle ini. Kami senang karena Likee bisa menjadi tempat untuk memudahkan gamers dan penggemarnya berinteraksi langsung dengan menggunakan fitur Live. Semoga kami dapat bekerja sama lagi dengan MLBB untuk menghibur dan memotivasi para penggemar game dalam bermain, berkompetisi, dan berkreasi,” ujar Theon Hsu, Marketing Director Likee Indonesia.

Pertandingan Mobile Legends: Bang Bang antar influencers ini berlangsung pada minggu lalu, hari Sabtu, 4 Juli 2020 pukul 20.00 –22.00 WIB melalui akun Likee Indonesia di aplikasi Likee.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here