Manager EVOS Mobile Legends Klarifikasi Rumor Kembalinya Warpath!

Ini dia kejelasannya dari sang manager ya!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sempat heboh di komunitas kemarin atas kembalinya Randika “Warpath” Dwiputra ke EVOS Mobile Legends. Meski skuad yang dimasuki oleh sang pemain berbeda dengan skuad resmi dari EVOS Mobile Legends, tetap saja aksi ini mengindikasikan adanya sesuatu antara EVOS dan Warpath.

Warpath memang pernah menjadi content creator di EVOS Esports berkat kemampuan dirinya dalam menghibur penonton dengan permainan unik miliknya. Sayangnya, dirinya akhirnya berpisah dengan EVOS setelah terlibat drama dengan Daylen Reza dari Saints Indo.

Karena drama tersebut, Warpath kena imbauan oleh pihak EVOS Esports untuk menghentikan pertikaian dengan Daylen.

Dirinya bergabung dengan Recca Esports dan juga berpindah profesi menjadi pemain PUBG Mobile. Selain itu, Warpath menyatakan pensiun dari Mobile Legends namun  akhirnya kembali memainkan gim dari Moonton tersebut.

Lantas bagaimana dengan rumor tentang kembalinya dia ke EVOS Esports? Apakah benar demikian?

Warpath Umumkan Pensiun Mobile Legends! Ini Alasannya

Melalui akun instagram pribadinya, Warpath umukan pensiun Mobile Legends. Ini alasan Warpath memutuskan berhenti bermain Mobile Legends.


Sang Manager dari EVOS Mobile Legends, Ade Setiawan, mengatakan kalau rumor tersebut tidak benar adanya. Dan skuad yang dia masuki tidak ada hubungannya dengan EVOS Mobile Legends.

Waah, makin miring tuh rumornya hahaha. Beda squad kok itu.” Jawab dirinya kepada redaksi menanggapi rumor.

Seperti yang disampaikan di atas. Warpath sendiri sudah menyatakan untuk pensiun bermain Mobile Legends pada bulan Maret tahun ini karena ingin menjadi top global di PUBG Mobile. Namun baru berselang sebulan, dirinya kembali bermain Mobile Legends lagi.

Bahkan dia mengunggah rekaman permainan dirinya di kanal Youtube miliknya yang mempunyai 700.000 Subscriber saat artikel ini naik. Hingga saat ini, dia masih bermain Mobile Legends dan juga aktif dalam melakukan Livestreaming.

Mobile Legends

Sumber: In-Game Screenshot

Selain itu dirinya juga dikenal sebagai pemain Moskov yang sangat tangguh dan pernah memegang gelar pemain Moskov terbaik di dunia.

Masih belum diketahui kemanakah dia akan berlabuh. Apakah dirinya masih akan mengembangkan kanal Youtube-nya atau justru benar akan kembali ke EVOS Esports?


Bagaimana menurut kalian? Apakah Warpath akan kembali ke EVOS Esports atau tetap akan mengembangkan kanal Youtube miliknya?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait

mpl season 5

Top ranked kill babak regular MPL season 5! Gak nyangka sih nomor 2 nya dia..