Owner Louvre Esports Ungkap Kejadian Tidak Mengenakkan di MSC 2019

44

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seperti sudah diketahui bersama, gelaran MSC 2019 sudah selesai dan menobatkan Onic Esports menjadi juara setelah mengalahkan Louvre Esports. Namun ada kejadian yang tidak mengenakkan dan diungkap oleh owner Louvre Esports, Erick Herlangga, yang hadir langsung menemani tim Louvre.

Melalui instastory yang diunggah di akun instagram pribadinya, Erick mengungkap kejadian tidak mengenakkan di MSC 2019 yang sekaligus disampaikan juga sebagai masukan dan saran kepada Moonton.

Mobile Legends
Sumber: Instagram.com @lambe_moba

Ada tiga poin yang disampaikan dan dilihat serta alami langsung oleh Louvre Esports dan disampaikan oleh Erick Herlangga. Berikut adalah poin-poinnya.

1.Kido harus membayar rumah sakit sendirisenilai total 33 juta rupiah dan tentunya Louvre Esports mengganti sejumlah uang tersebut kepada Kido.

Sarannya adalah ketika bertanding di luar negeri hendaknya membekali pemain dengan asuransi kesehatan seperti ketika jalan-jalan ke luar negeri yang mewajibkan membeli asuransi.

2.Pemain hanya mendapatkan makan breakfast di hotel selama event berlangsung.

Saran, jika ada event internasional lagi panitia atau EO harus memberikan pemain makan 3 kali penuh sampai event berakhir untuk kesehatan atlet.

3.Pemain standby dari pagi menunggu bertanding melawan Arkangel (siang) namun hanya disiapkan makanan snack yang gak jelas. Padahal MPL dan MSC di Indonesia disediakan, kenapa di sana tidak?

Sarannya adalah seharusnya panitia menyiapkan makanan seperti di Indonesia (negara peserta).

Di akhir cerita pengalaman tersebut Erick tetap memberi tahu bahwa kejadian tersebut dijadikan saran untuk menggelar liga yang lebih baik.

Selaku owner Louvre Esports, Erick juga menekankan bahwa tanggung jawab atas kesehatan pemain adalah hal penting karena pemain jauh dari orangtua (event di luar negeri) dan bermain demi membela bangsa.

Penulis sudah menyampaikan dan meminta tanggapan dari Moonton, namun hingga artikel ini dipublikasikan belum mendapat jawaban.

Semoga masukan dari owner Louvre Esports ini bisa meningkatkan standard turnamen Internasional dan membuat semua pihak menjadi lebih puas.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here