Pengembara? Ini 5 Hero Solo Rank Terbaik di Season 17 Mobile Legends

191
Valir

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Season 17 sudah hadir di Mobile Legends. Banyak yang pastinya bermain dengan rekan-rekan untuk mencapai rank yang lebih tinggi dibanding musim sebelumnya? Namun bagaimana dengan pemain yang solo rank di Season 17 Mobile Legends?

Ternyata, tidak seburuk yang kalian pikir kok! Di Season 17, banyak sekali hero-hero yang cocok digunakan untuk Solo Rank khususnya di tier Grandmaster hingga Mythic. Apa sajakah hero-hero ini?

Daftar Hero Solo Rank Terbaik Season 17:

1. Ling

Season 17 Mobile Legends

Ling merupakan hero yang sudah cukup lama menjadi perhatian dalam Mobile Legends sejak kemunculannya. Hero bertipe Assassin ini mempunyai kemampuan super agresif dalam farming dan ganking.

Ling memiliki tiga skill agresif yang bisa digunakan untuk menghabisi backline musuh dengan cepat. Terlebih lagi, ultimate miliknya yang mampu menghindari semua serangan yang diarahkan ke Ling jika digunakan dengan timing yang tepat.

2. Yu Zhong

Mobile Legends Season 17

Hero terbaru di Mobile Legends. Kemampuan Yu Zhong untuk bertahan hidup sangatlah tidak masuk akal berkat Spell Vamp dan juga defense yang dimiliki dirinya. Di Early Game, dirinya hampir tidak bisa ditaklukan jika menggunakan Emblem yang tepat.

Yu Zhong juga mempunyai damage yang tidak bisa diremehkan. Meski tidak bisa membunuh musuh dengan cepat, tapi semakin lama dirinya berada di dalam pertandingan maka DPS yang dia hasilkan akan semakin besar!

3. Uranus

Mobile Legends

Uranus offlane khususnya. Jika kalian belum mengetahui betapa berbahayanya dia di offlane mungkin kalian bisa melihat bagaimana R7 memainkan dirinya. 

Berkat kemampuan untuk menghasilkan bertahan hidup dari gempuran apapun, Uranus menjadi salah satu hero yang cukup digemari saat ini. Percayalah kalian akan aman jika mengerti cara untuk melakukan stack menggunakan skill pasif miliknya.

4. Karrie

Mobile Legends

Oh Karrie, dirimu selamat dari nerf besar-besaran yang dialami oleh semua Marksman yang ada di dalam patch sebelum Season 17 Mobile Legends. Untuk itulah dirinya menjadi salah satu Marksman berbahaya di musim ini.

Mempunyai kemampuan untuk memberikan pure damage dalam bentuk persentase HP menjadikan dirinya sangat berbahaya saat menghadapi tank atau hero lainnya dengan HP yang besar.

5. Valir

Valir merupakan hero yang mendefinisikan meta Mobile Legends saat ini berkat kemampuannya yang solid di segala aspek. Memiliki CC dan damage yang seimbang menjadikan dirinya sangat berguna di segala kondisi.

Dirinya juga fleksibel untuk dimainkan dalam berbagai role sehingga bisa disesuaikan tergantung peran apa yang kurang di dalam tim. Kalian tidak akan pernah salah untuk mengambil Valir!

Ada juga yang tidak salah kalau kalian gunakan loh! Diskon Spesial Google Play hingga 80% untuk Mobile Legends ditambah cashback sampai Rp15.000 dari GoPay, loh!

Gopay promo spesial

Dapatkan diskon 70% untuk pembelian Epic Hero Pack kalian di dalam Mobile Legends dan tambahan cashback sebesar Rp15.000 untuk kalian pengguna baru GoPay!

Kalian pengguna setia GoPay juga tidak usah berkecil hati karena kalian bisa mendapatkan potongan sebesar Rp10.000 dalam bentuk Rp5.000 sebanyak dua kali transaksi. Jangan sampai ketinggalan ya!

Untuk syarat dan ketentuan selengkapnya bisa kalian cek di blog milik GoPay. Untuk promo menarik lainnya, bisa kalian cek di sini.

Sudah siap melakukan solo rank di Season 17 Mobile Legends dengan hero favorit kalian?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here