5 Hero Mobile Legends yang Punya Partner Kuat, Gak Hanya Popol dan Kupa

Gak kalah sama hero baru ini nih


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Mobile Legends memang sering banget merilis hero baru. Enggak heran, kalau ada banyak banget hero yang bisa kamu pilih di game MOBA ini.

Nah, pada (21/4) kemarin, Mobile Legends telah merilis hero terbarunya yaitu Popol and Kupa. Mereka merupakan partner yang tak terpisahkan. Jika HP milik Kupa habis, Popol harus summon Kupa kembali dengan skill satu atau skill dua miliknya.

Menurut dan Popol dan Kupa sih, “Popol and Kupa are the best partner in the world.” Namun benarkah demikian?

Karena selain Popol dan Kupa berikut ini ada hero ber-partner lainnya yang gak kalah hebat di game Mobile Legends. Apa saja?

Claude dan Dexter

mobile legends

duniaku.com/romi subhan

Memang gak seperti Popol dan Kupa yang memang merupakan semacam dua hero dalam satu paket, namun Claude dan Dexter juga merupakan partner.

Walau Dexter hanya memberikan damage minim, namun Claude dan Dexter juga tidak terpisahkan apalagi jika melihat skill ultimate dari Claude yaitu Blazing Duet. Itu adalah duet dari Claude dan Dexter yang menghasilkan damage sangat besar.

Irithel dan Leo

duniaku.com/romi subhan

Sama seperti Claude dan Dexter, Leo memang tidak disebut sebagai nama hero, namun lebih ke sebuah support dari seorang Irithel. Sebagai tunggangan, Leo tidak terpisahkan dan tentu juga merupakan partner dari Irithel.

Bayangkan saja jika Irithel tidak menunggang Leo. Bagaimana jadinya hero tersebut?

Walau tidak banyak namun karena Leo pula skill pasif dan skill 2 milik Irithel bisa terjadi. Siapa lagi hero yang bisa memberikan damage sambil bergerak selain Irithel?

Hadirkan Event Booyah Ramadhan, Free Fire Bakal Bagikan Magic Cube Gratis

Game Free Fire akan menghadirkan event Booyah Ramadhan dengan berbagai hadiah menarik. Salah satu hadiahnya di Free Fire adalah item Magic Cube gratis.


Leomord dan Barbiel

mobile legends

duniaku.com/romi subhan

Walau hanya hadir ketika dipanggil saat ultimate, namun kehadiran Barbiel bagi Leomord sangat berpengaruh besar. Tanpanya, Leomord hanyalah seorang kesatria biasa.

Baca juga: Mesti Lihat Berkali-kali, 10 Foto Ini Menyimpan Kejutan Kocak Tak Terduga

Saat Barbiel dipanggil kemampuan bergerak Leomord menjadi sangat tinggi dan dengan mudah menghabisi lawannya. Tentu itu yang jadi pengaruh besar bagi Leomord.

Jawhead dan Alice

duniaku.com/romi subhan

Alice disini bukanlah Alice sebagai satu hero lainnya, melainkan anak kecil yang menunggangi Jawhead yang merupakan sebuah robot. Tanpa seorang Alice, Jawhead tidak mungkin bisa bergerak.

Jadi Alice dan Jawhead merupakan partner yang juga tak terpisahkan.

Zhask dan Nightmaric Spawn “Joni”

mobile legends

duniaku.com/romi subhan

Tanpa kehadiran Nightmaric Spawn “Joni” miliknya apalah arti seorang Zhask. Kehadiran “Joni” milik Zhask memang sangat membantunya memberikan damage.

Jika Zhask diincar saat tidak ada “Joni” Zhask sangatlah mudah dikalahkan.

Apalagi skill ultimate miliknya kini saat “Joni” menjadi besar Zhask bisa masuk kedalamnya sehingga dia tidak mudah untuk diincar. Zhask dan “Joni” sebagai partner yang tidak terpisahkan.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
Valir Draconic Flame

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Ada yang sudah mendengar tentang kedatangan para penakluk naga di Land of Dawn? Skin Dragon Tamer kini telah hadir di Mobile Legends dan akan diberikan […]