Mantul Slur! Hero kombo Lylia Terbaik, Bikin Semakin Terdepan dan Tak Terkalahkan

Maniac? Savage? Naik rank? Jadi super EZ banget slur


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Lylia memang super mematkan dengan kombo skill yang memiliki damage super besar sejak awal permainan, tapi satu kelemahannya adalah tidak memiliki skill crowd control yang bisa membuat total lima kombo Lylia yang bisa membuat potensi dari si mage kecil ini menjadi super sempurna.

Fokus utama untuk pemilihan hero kombo Lylia Mobile Legends adalah hero yang memiliki kemampuan crowd control dengan area of effects super luas, tidak perlu hero yang memiliki burst damage besar karena tugas tersebut adalah milik Lylia.

1. Ruby

guide ruby mobile legends

Cewek imut berkerudung merah ini belakangan memang sudah tidak populer lagi dikalangan para pemain Mobile Legends, padahal Ruby memiliki kemampuan yang cukup berimbang antara menjadi tank, fighter ataupun menjadi crowd control support.

Dengan perpaduan antara skill Don’t Run, Wolf King! dan I’m Offended! Ruby bisa menahan hingga lima hero lawan agar tetap di tempat, dilanjutkan dengan kombo Shadow Energy, maka Magic Shockwave dari Lylia sudah bisa memastikan tim lawan akan terkena wipe out dalam seketika.

2. Tigreal

tigreal mobile legends

Hero kombo selanjutnya adalah tank yang kini mulai naik daun dan tak jarang digunakan oleh para pro player dalam beberapa turnamen. Tigreal yang sudah mendapatkan buff pada patch sebelumnya membuat dia menjadi lebih kuat untuk menahan beberapa serangan guna mengatur posisi kombo yang paling ideal.

Build paling setronk ea!!

Mage terkuat dengan burst damage terbesar ini mudah untuk dimainkan, terlebih lagi jika kalian mengikuti build terkuat Lylia Mobile Legends berikut.


Mengunakan Implosion Tigreal dapat menghentikan pergerakan lawan untuk selanjutnya diteruskan dengan menggunakan Sacred Hammer, mengarahkan lawan yang terkena langsung ke arah tumpukan Shadow Energy milik Lylia.

3. Grock

Sumber: dok ggwp.id

Grock juga bisa kalian pasangkan dengan Lylia, karena hero bongsor yang satu ini memiliki kemampuan untuk menutup pergerakan dari lawan dengan menggunakan Guardian Barrier miliknya.

Dengan begitu Lylia bisa mengeluarkan semua charge Shadow Energy yang masih tersisa untuk memberikan burst damage yang super besar kepada lawan, selain itu Grock juga bisa melakukan follow up entah itu dengan Wild Charge atau dengan Power of Nature.

4. Hylos

counter natalia

Mendapatkan julukan Lylia best friend forever atau BFF membuat Hylos masuk ke dalam daftar hero kombo terkuat, lalu apa yang membuat hero setengah kuda dan setengah manusia ini bisa menjadi kombo terbaik untuk Lylia?

Dengan skill Glorious Pathway yang dimiliki akan membuat Lylia menjadi semakin lincah, ingat tambahan movement speed yang didapatkan Lylia pada saat berada dekat gloom? Nah movement speed tersebut akan ditingkatkan lagi dengan efek dari Glorious Pathway.

Lalu untuk pihak lawan yang berada di atasnya akan terkena efek slow sebesar 70 persen dari Glorious Pathway ditambah dengan efek slow dari Shadow Energy yang dilepaskan oleh Lylia.

5. Minotaur

guide minotaur mobile legends

Untuk hero terakhir sebenarnya bisa dibilang adalah hero yang bisa dikombokan dengan siapapun, karena memang Minotaur memiliki kemampuan crowd control paling oke di antara semua hero yang sudah kita sebutkan.

Dengan Minoan fury lawan setidaknya akan terhenti selama tiga detik untuk selanjutnya langsung diberikan tambahan damage dari Lylia dengan kombo Magic Shockwave plus Shadow Energy.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait