Festival of Blood Mobile Legends, Talent Overpowered Buat Hero Kalian Semakin Kuat

114
Festival of Blood Mobile Legends

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dari total sembilan emblem dan 25 talent yang ada pasti kalian memiliki emblem serta talent favorit. Dengan pemilihan emblem serta talent yang tepat, hero kalian akan menjadi semakin kuat saja. Seperti salah satu talent Festival Of Blood Mobile Legends yang satu ini, satu dari sekian banyak talent yang bisa dibilang cukup overpowered.

Penjelasan apa itu Festival of Blood Mobile Legends?

Festival of Blood Mobile Legends

Festival of Blood adalah salah satu talent yang bisa kalian gunakan jika emblem fighter kalian sudah mencapai level 30.

Talent yang satu ini memberikan efek tambahan terhadap hero kalian berupa kemampuan spellvamp sebesar 8 persen. Akan meningkat sebanyak satu persen jika kalian bisa membunuh hero lawan dan mencapai angka maskimal sebesar 12 persen.

Sejatinya jumlah ini sudah dikurangi oleh Moonton sebesar 8 persen dari jumlah maksimal sebelumnya yaitu 20 persen akibat nerf.

Dengan 12 persen lifesteal apakah berpengaruh?

Jika kita mengkalkulasikan 12 persen bonus yang diterima terlihat kecil memang, tapi bagaimana jika bonus tersebut ditambahkan dengan beberapa item lain yang juga memiliki efek spellvamp.

Atau diberikan kepada hero fighter yang sudah memiliki kemampuan lifesteal dasar yang besar atau bahkan hero dengan efek serangan besar seperti kritikal.

Paling Fleksibel! Ini Rekomendasi Emblem Fighter di Mobile Legends

Emblem adalah salah satu kunci menang di Mobile Legends. Emblem ini memiliki ciri unik dan dipasangkan untuk role-role di Mobile Legends termasuk fighter.


Digabungkan dengan item yang memiliki efek serupa

Festival of Blood Mobile Legends

Festival of Blood akan semakin menjadi efeknya jika kalian membuat item berikut ini, yaitu Bloodlust Axe maka efek spell vamp yang kalian miliki menjadi sebesar 32 persen. (12 persen dari talent dan 20 persen dari blood lust axe).

Selain itu juga spell dari talent ini akan semakin kuat jika kalian menggunakan item yang juga memiliki efek lifesteal. Kendati berbeda antara spell vamp dan lifesteal, efek yang sama akan tetap ada jika skill kalian tengah dalam keadaan cooldown.

Menggunakan item seperti Haas’s Claw ataupun Queens Wing akan membuat kemampuan survive kalian meningkat tajam karena adanya efek lifesteal.

Baca Juga: Semakin Keras! Rekomendasi Emblem Tank Mobile Legends Terbaik

Hero yang cocok menggunakan talent ini

Seperti yang kita ketahui bahwa hero yang cocok menggunakan talent ini adalah hero yang memiliki kemampuan bertarung jarak dekat. Terutama hero-hero fighter dengan output damage besar serta skill dengan area of effect yang luas.

Sebut saja Balmond yang baru saja mendapatkan buff, dengan kemampuan skill satu miliknya kalian bisa bertahan di lane cukup lama hanya mengandalkan Festival of Blood serta efek dari Bloodlust Axe.

Lalu ada Ruby dengan kemampuan lifesteal miliknya akan menjadi sangat mematikan jika digabungkan dengan talent ini. Bukan mematikan dari segi damage yang dihasilkan, namun kemampuan dia untuk tetap bisa bertahan di lane lah yang menjadi ancaman utama.

Leomord juga sangat cocok menggunakan talent yang satu ini. Saat dia mengeluarkan skill ultimate kalian akan lebih sering menggunakan skill ketimbang auto attack. Dengan begitu kemampuan spellvamp yang dihasilkan akan sangat kuat sekali.

Hero tipe assassin juga bisa dibilang cocok menggunakan talent yang satu ini. Dengan kemampuan menghasilkan damage yang super besar karena efek kritikal, katakan saja seperti Lancelot ataupun Hayabusha. Keduanya akan semakin sulit dibunuh jika bisa mendaratkan serangan skill ke arah kalian.

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here