Eudora Jadi Bukti Kepercayaan Pemain ke Coach Bigetron Alpha! Kok Bisa?

51
eudora bigetron

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Satu hal unik di kemenangan Bigetron Alpha atas Geek Fam adalah digunakannya Eudora oleh Dreams. Banyak pihak bertanya-tanya, mengapa Eudora?

Dalam sesi interview, coach Bigetron, Ruben, mengungkapkan alasan pemilihan Eudora. Dirinya mengungkapkan bahwa Eudora memiliki kemampuan lengkap dan diperlukan dalam draft hero mereka yaitu CC dan burst damage.

Nah bagaimana dengan sisi player, khususnya Dreams? Selepas match kami berhasil menanyakan mengenai pemilihan Eudora di dalam game.

Bigetron Alpha Catat Kemenangan Sempurna Atas Geek Fam di MPL Season 5!

Bigetron Alpha membuktikan dominasi mereka di MPL Season 5 saat mencatatkan kemenangan sempurna 2-0 atas Geek Fam. Sempurna!


Bagi Dreams, siapapun hero yang dipili adalah keputusan coach yang tentu ingin kemenangan dan dia siap memainkannya.

“Itu semua dari coach. Pokoknya mau draft pick apa, dari coach semua. Coach yang (punya) ide.” tutur Dreams.

“Siap enggak siap (semua hero – redaksi) harus dipakai. Larena itu dari coach kita.” lanjutnya mengenai kesiapan dirinya memainkan hero out of the box seperti Eudora.

Terkait kepercayaan dari pemain kepada coach Ruben, khususnya Dreams, dirinya mengatakan bahwa sosok coach Ruben sudah sempurna mendampingi dirinya dan pemain lainnya.

Jika diskalakan antara angka 1 sampai 10, Dreams tidak menyebut angka, namun mengatakan bahwa Ruben adalah coach yang sempurna, “Angka di sempurna.” tutur  Dreams.

Bahkan Dreams menambahkan kalau pemain dan coach sudah saling percaya satu sama lain. “Saling percaya.” lanjut Dreams.

Terkait kepercayaan ini, penulis tertarik dengan target maupun tujuan pemain untuk membayar kepercayaan. Dijawab oleh Branz, keinginannya adalah juara. “Pastinya semua ingin juara.” ungkap Branz

Mencapai pemuncak klasemen sementara hingga week 3 ini, Branz juga mengungkapkan bahwa kebersamaan mereka terbentuk melalui hal-hal yang biasa dilakukan yaitu berkumpul di GH, bahkan dengan pemain MDL sekalipun.

“Paling latihan biasa, skrim. Di GH kita bareng anak MDL juga, kita juga dekat sama anak MDL. Ya (diawasi oleh coach).” ungkap Branz.

Akankah coach Ruben kembali akan menghadirkan hero-hero yang out of the box namun memang dibutuhkan dalam komposisi tim?

Dan akankah para pemain Bigetron mampu menjawab kepercaan coach Ruben dengan meraih gelar juara di MPL Season 5? Menarik untuk diikuti!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here