Clover Aura Esports Waspadai EVOS dan RRQ Serta Ingin Kalahkan Luminaire!

26
clover aura esports mpl

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu perwakilan pemain yang hadir di konferensi pers MPL Season 5 kemarin (30/1) adalah Clover dari Aura Esports.

Mendapati dirinya hadir, penulis menanyakan perihal persiapan Aura Esports dan juga target di MPL season 5 dengan roster yang mengalami perubahan.

Aura Esports, diberitakan sebelumnya, menurunkan roster terbaru yang dihuni oleh tambahan Susugajah, mantan proplayer game MOBA mobile lainnya.

Tertarik dengan hal tersebut dan kaitannya dengan meta MLBB yang kini mengadopsi buff merah biru, penulis bertanya ke Clover apakah itu menjadi kelebihan tersendiri.

“Memang berpengaruh ya? Enggak ngaruh lah.” Jawab pria bernama Hafizhan Hidayatullah ini.

Mengenai persiapan, beliau mengatakan sejauh ini masih beradaptasi dan masih harus digenjot untuk menghadapi regular season yang akan dimulai 7 Februari 2020 mendatang. Bahkan dalam skala 1 sampai 100, dia mengatakan masih berada di angka 50.

“Masih 50. Harus cepat (adaptasi).” Tutur Clover dengan pasti. Dengan mepetnya waktu, selain berusaha, dia juga menambahkan, “Baca bismillah.”.

Menanggapi pencapaian season 4 dimana Aura Esports menjadi salah satu tim mengejutkan di regular season, namun flop saat playoff, Clover mengatakan akan membenahi hal tersebut dan di season 5 ini akan stabil di kedua fase.

“Bakal kencengin dua-duanya (regular season dan playoff-redaksi), harus stabil.” Ungkap Clover sambil sesekali mengatur pasukan dari game Magic Chess yang dia mainkan saat itu.

Mengenai rivalitas tim, Clover mengungkapkan dua nama tim yang paling diwaspadai di MPL Season 5 ini. Kedua tim tersebut adalah RRQ dan EVOS.

“EVOS RRQ lah. Karena mereka rajanya. Gua lebih pilih EVOS RRQ daripada Onic Alter Ego.” tutur Clover menjawab mengenai rivalitas dan tim yang wajib dikalahkan di MPL Season 5 besok.

Terakhir, terkait persaingan antar pemain, walau biasa mengisi posisi sebagai mage di midlane, ternyata Clover secara terbuka ingin mengalahkan Luminaire. Alasannya pun cukup unik, karena mereka berdua berteman!

“Luminaire lah. Siapa lagi. Karena dia temen gua. (Karena teman)  Justru harus bersaing.” tutup Clover di akhir wawancara.

Baca juga: Hadirkan God1va dan Susugajah, Ini Roster Aura Esports di MPL Season 5!

Wah, persaingan sehat nih! Karena teman, harus bersaing!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here