BTR Branz Ingin Tembus Top 3 dan MVP MPL Season 5

90
btr branz mpl season 5

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Dalam tiga musim terakhir, Bigetron Alpha menjadi tim yang konsisten dengan kejutan-kejutannya di MPL. Sayangnya, gelar juara masih belum mampu mereka raih.

Menghadapi MPL Season 5, salah satu pemain Bigetron Alpha yaitu BTR Branz menyampaikan keinginan dan tekadnya untuk menembus top 3.

Selain itu, pria bernama Jabran Bagus Wiloko ini juga memiliki ambisi pribadi yaitu meraih gelar MVP alias pemain terbaik di MPL season 5!

“Top 3 , target personal mvp mpl season 5.” Ungkap Branz singkat, padat, dan jelas.

Untuk itu, dalam mencapai keinginannya, bagi Branz tidak ada tim spesifik yang ingin dikalahkan. Dia ingin mengalahkan semua tim lawan!

“Semuanya.” Jawab Branz yang kali ini lebih singkat lagi.

Mengenai perubahan patch, Branz mengatakan bahwa tidak ada kesulitan dalam beradaptasi. Bahkan Branz mengungkapkan dengan perubahan patch maka marksman akan lebih dimanjakan!

“Gak ada (kesulitan patch baru –redaksi), karena marksman lebih dimanja oleh red buff.” ungkap Branz yang kali ini lebih jelas dengan menyampaikan alasannya.

Di MPL Season 5 ini Bigetron Alpha melakukan perubahan yang cukup besar dibandingkan dengan season 4 silam. Total ada tiga pemain baru yang hadir, dikombinasikan dengan tiga pemain anyar.

Akankah kombinasi pemain baru dan lama ini mampu membawa Bigetron merangsek ke papan atas dan bukan hanya menjadi kuda hitam saja?

Baca juga: Pasukan Bigetron Alpha Siap Hadapi MPL Season 5! Ini Rosternya

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here