Bigetron Alpha Menang Mudah Atas Genflix Aerowolf di Pertandingan ke 2 Minggu ke 2 MPL Season 5

34

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Bigetron Alpha mampu menang dengan mudah dengan skor 2-0 atas Genflix Aerowolf di pertandingan ke 2 minggu ke 2 MPL Season 5 kali ini.

Pertandingan ke 2 di minggu kedua MPL Season 5 berlanjut antara Bigetron Alpha melawan Genflix Aerowolf. Di ronde pertama ini BTR membanned Pharsa, Selena, Kimmy dan juga mempick hero Harith, Diggie, Karrie, Uranus dan juga yang tidak diduga adalah Nana.

Sementara Genflix membanned Valir, Khufra, Jawhead dan mempick Bruno, Akai, Thamuz, Grock,  dan juga Hayabusa. Di ronde pertama kedua tim bermain agresif di mana pertandingan berjalan berimbang dengan kill 2-2 dan turret 1-1 pada menit ke 2.

Genflix Aerowolf yang berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen langsung bermain agresif di midgame dengan memimpin kill 6-2 di menit ke 4.  Namun, Bigetron Alpha seolah tidak ingin membiarkan jalannya pertandingan diambil Aerowolf, secara pelan-pelan Btr menyamakan kedudukan kill menjadi 6-6 di menit ke 8.

Pertandingan berjalan panas di menit ke 10, kedua tim silih berganti melakukan kill namun BTR berhasil memimpin kill dengan 10-8 dan juga turret 5-2. Di menit ke 13, Bigetron Alpha berhasil menutup kemenangan di pertandingan ronde yang pertama kali ini.

Baca juga: Aura Tutup Kemenangan 2-0 atas Geek Fam di Hari Pertama Week 2 MPL Season 5

Di ronde ke 2 ini Genflix aerowolf membanned Selena, Grock, dan juga Thamuz sekaligus mempick Valir, Bruno, Akai, Hayabusa, Jawhead, Sedangkan BTR  mempick Harith, karrie, diggie, uranus, nana. Di early game ini pertandingan masih berjalan berimbang antara kedua tim dengan saling bertukar kill dan juga turret 1-1 di menit ke 2.

Genflix Aerowolf mulai mendominasi di mid game dengan memimpin kill dan juga turret 3-1 di menit ke 6, namun BTR justru membalikan keadaan poin kill menjadi 5-3 di menit ke 7. Di menit ke 10, BTR benar-benar menggila, mereka langsung membalikan keunggulan kill secara telak menjadi 10-3 dan juga turret 6-4.

BTR kembali menutup kemenangan di ronde kedua pertandingan kedua di MPL season 5 ini dengan skor 2-0. Seperti pada ronde pertama, BTR benar-benar mendominasi permainan dengan mudah, Genflix Aerowolf benar-benar tidak berkutik setelah unggul di early dan awal mid game.

 

 

 

 


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here