Aura Esports Lepas Lima Personel tim MLBB, Termasuk Susugajah

wah.. bakal ada pengganti?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu organisasi esports di Indonesia, Aura Esports, baru-baru ini mengumumkan perpisahan dengan lima personel tim MLBB mereka.

Adapun kelima personel tersebut adalah Susugajah, Greg, Ezreal, Despair dan coach Stewart. Pengumuman perpisahan kelima pemain tersebut dilakukan salah satunya melalui postingan di Instagram, seperti di bawah ini.

“Hari ini kami mengucapkan terima kasih kepada Susugajah, Greg, Ezreal, Despair dan Coach Stewart atas kerja keras dan dedikasinya selama membela tim Aura Esports Mobile Legends.
Semoga kita bisa bertemu lagi dan sukses selalu!

#AURAFAM #AURAFIRE
#AURAML
#DuitYourWay
#GarudaSnackGamers
#goldenlamian

Tim MLBB Aura Esports, khususnya di MPL season 5 memang kurang bersinar, bahkan meredup dibandingkan season 4.

Pada season 5 kemarin, Aura Esports gagal melaju ke babak playoff, padahal pada season 4 mereka adalah salah satu kuda hitam yang diperhitungkan.

Siapakah yang akan menggantikan kelima personel tersebut? Apakah akan ada pemain baru yang masuk? Menarik untuk diikuti


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait
hoax gedung moonton kebakaran

Padahal udah ada pengumuman resmi semalam, fluktuasi jaringan semalam karena masalah server..