Tiga Mantan Pemain Aerowolf Masuk RRQ? Ini Tanggapan Dari CEO dan Bos RRQ!

52

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Aerowolf, baru-baru ini berpisah dengan tiga pemain berbakat dari skuad Mobile Legends mereka yaitu LJ, Billy, dan Rave. Perpisahan ini datang secara mendadak dan cukup mengejutkan karena Aerowolf Roxy akan mengikuti IENC dalam waktu dekat.

Meski demikian, rumor di mana tempat berlabuh ketiga pemain ini berhembus cukup kencang dan yang paling terdengar adalah RRQ.

Melalui postingan dari @lambe_moba di Instagram, salah satu pemain dari ONIC, Psychoo, memberikan bocoran kepada para penonton di stream miliknya tentang kedatangan ketiga pemain tersebut ke tim raja dari segala raja ini.

Mobile Legends
Sumber: Instagram.com @lambe_moba

Psychoo mengatakan kalau ketiga pemain ini akan bergabung dengan Tuturu dan Lemon untuk membentuk tim terbaru dari RRQ atau PSG.RRQ. Masih belum diketahu apakah RRQ akan menggunakan tambahan nama seperti RRQ.O2 atau hanya PSG.RRQ.

Untuk mengetahui kebenaran dari rumor ini, penulis menemukan tanggapan dari dua karakter penting di dalam Rex Regum Qeon. Kedua orang tersebut adalah Andrian Pauline atau yang biasa disapa “AP” dan Riki Kawano atau yang dikenal sebagai @RRQ_Qeon di Instagram.

Mobile Legends
Sumber: Instagram.com @lambe_moba:

Tanggapan keduanya justru menganggap ini adalah sebuah hal yang lucu dan bukanlah sesuatu yang serius. Bahkan mereka mengatakan komentar ini di dalam post milik lambe_moba tersebut.

Andrian Pauline hanya mengatakan 1 kata saja yaitu “LOL” yang bisa diartikan sebagai Laughing Out Loud. AP hanyalah tertawa melihat bocoran atau gosip tersebut.

Mobile Legends
Sumber: Instagram.com @lambe_moba:

Nada serupa juga dilontarkan oleh Riki Kawano, bos besar dari RRQ. Dia menjawab pertanyaan dari seorang penggemar dengan “Gossip RRQ dari team lain… lucu.”

Riki menaggapi rumor ini dengan nada bercanda karena memang bukanlah sesuatu yang harus ditanggapi dengan serius oleh para penggemar RRQ lainnya.

Namun, apabila benar demikian, maka bukan tidak mungkin RRQ akan kembali menjadi tim yang sangat menakutkan di Mobile Legends nanti.


Bagaimana menurut kalian dengan tanggapan dari AP dan Riki Kawano, dua karakter terpenting di RRQ?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here