Biar Serangannya Makin Sakit, Ini 3 Tips Pakai Silvanna di Mobile Legends

Termasuk rekomendasi item buat Silvanna


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Mobile Legends memang memiliki banyak hero dengan kemampuan hebat yang bisa kamu gunakan. Hero bernama Silvanna ini nyatanya juga bisa kamu gunakan saat sedang berperang di Mobile Legends.

Silvanna merupakan hero dengan dua role yaitu Fighter dan Mage. Cara bertarung Silvanna seperti Fighter tetapi dapat memberikan magic damage seperti Mage.

Yuk simak apa saja tip agar hero Silvanna mu menjadi lebih strong dan bisa diandalkan!

Manfaatkan pasifnya

silvanna mobile legends

duniaku.com/Iman Prayoga

Sebelumnya, kamu harus memahami kalau pasif Silvanna itu sebenarnya adalah bagian vital karakter ini. Pasif Silvanna bisa memberikan mark ke lawan yang terkena serangan hero yang satu ini.

Setiap mark yang diberikan mengurangi def lawan, dan apabila mark yang diberikan maksimal maka skill dapat memberikan damage tambahan sebesar 30 persen. Dengan begitu dapat membuat Silvanna-mu menjadi lebih kuat dan ditakuti.

Gak Harus Dihindari, Ini Penjelasan Lengkap soal Zona Biru Free Fire

Game Free Fire memang memiliki zona yang bisa kamu lihat di map. Lalu, apa sih fungsi dan penjelasan dari Zona Biru yang ada di game ini?


Pahami skill yang ada di hero Mobile Legends Silvanna

silvanna mobile legends

duniaku.com/Iman Prayoga

Biar semakin asyik untuk menggunakan hero ini, atau kamu baru minat tapi bingung, begini skill-skill si Silvanna.

Skill 1, apabila terkena target maka lawan dapat terkena stun selama 1 detik. Setelah mengenai musuh maka skill 1 dapat digunakan untuk melakukan dash jarak pendek. Berguna untuk mengejar lawan atau lari dari lawan.

Skill 2, semakin tinggi attack speed maka damage yang diberikan semakin sakit dan juga memiliki shield. Menurut saya skill 2 untuk dimaksimalkan terlebih dahulu

Skill 3, Silvanna melompat ke suatu area dan membuat lawan sulit untuk melarikan diri. Untuk skill 3 dapat digunakan untuk nge-push karena cooldown-nya tergolong cepat. Lawan tidak bisa melarikan diri dari skill 3 dengan menggunakan flicker, hanya dengan purify maka lawan dapat kabur dari jebakan batman.

Baca juga: Dikira Takhayul, 7 Kota Legendaris yang Sempat Hilang Ini Akhirnya Ditemukan

Rekomendasi item tersakit untuk Silvanna saat main Mobile Legends

silvanna mobile legends

duniaku.com/Iman Prayoga

Sekarang, asumsinya kamu sudah paham mainin Silvanna seperti apa berdasarkan poin pertama dan kedua. Nah ini beberapa item rekomendasi yang dapat membuat Silvanna kamu jadi lebih kuat.

Kamu bisa menggunakan Warrior Boots. Dikarenakan Silvanna berada di garis depan maka perlu armor yang lumayan untuk melindungi dirinya.

Selain itu, item keduanya adalah Concentrated Energy. Item tersebut untuk menambahkan HP Silvanna dan juga bisa lifesteal.

Berikutnya ada Feather of Heaven. Sebuah item yang dapat meningkatkan attack speed Silvanna sebesar 30 persen dan meningkatkan movement speed juga sebesar 5 persen.

Lalu, kamu juga bisa menggunakan Fleeting time agar hero Silvanna bisa spam skill lebih cepat. Selanjutnya, ada Queen’s Wing yang bisa memberikan 1000 HP agar silvanna punya HP yang lumayan tebel biar enggak langsung modar, dan juga meningkatkan 10 persen cooldown skill.

Terakhir, kamu bisa gunakan Holy Crystal. Untuk item terakhir ini kamu bisa terserah mau menambahkan damage atau def.

Sumber: duniaku.com


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
Valir Draconic Flame

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Ada yang sudah mendengar tentang kedatangan para penakluk naga di Land of Dawn? Skin Dragon Tamer kini telah hadir di Mobile Legends dan akan diberikan […]