MP40 Atau CG15, Mana Senjata Free Fire Terbaik Untuk SMG?

43

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Memilih senjata memang terkadang bisa bikin galau. Contohnya memilih senjata Free Fire terbaik untuk SMG antara MP40 atau CG15.

Daripada galau, lebih baik baca dulu perbandingan antara kedua senjata SMG ini, supaya nantinya kita bisa menentukan untuk memilih yang mana ketika dihadapkan pada pilihan.

MP40 sebenarnya sering dikesampingkan karena beberapa hal. Pertama adalah keterbatasan peluru yang by default hanya bisa dimuat 20 peluru.

Selain itu, hanya attachment magazine yang bisa digunakan. Tidak ada peredam suara, Muzzle, Foregrip dan Scope yang bisa digunakan.

Namun dengan memperhatikan beberapa hal, MP40 bisa menjadi sangat mematikan! Teknik menembak dengan semi tapping,  dan mengombinasikan dengan teknik jump shot, maka MP40 akan mematikan.

Senjata MP40 Free Fire Cupu? Simak Trik Berikut Ini!

MP40 bisa jadi senjata yang mematikan loh! Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut adalah trik MP40 Free Fire.


Kita akan lebih gesit bergerak, dan pastinya damage yang dihasilkan ke lawan akan sangat sakit ketika jarak dekat, apalagi rate fire yang sangat cepat akan membuat banyak peluru masuk ke lawan.

Untuk senjata CG15, sejak awal hadir di Free Fire, senjata ini memiliki keunikan tersendiri. Sebagai kelas SMG, CG15 juga bisa menjadi senjata jarak jauh alias sniper ketika dibutuhkan dan itu adalah kelebihan utama dari CG15.

Namun tentunya senjata ini juga memiliki kekurangan yang akan merepotkan gamer, khususnya yang terbiasa dengan penggunaan attachment.

Kita hanya bisa memasangkan perlengkapan Magazine ke CG15. Selain itu, mode Sniping dari CG15 juga cukup rumit untuk digunakan karena tidak terdapat Aim Assist.

SMG Rasa Sniper! Tips Menggunakan CG15 di Free Fire!

Belum lama ini, Free Fire kedatangan sebuah SMG terbaru yang mempunyai dua mode tembakan dan cukup mematikan bernama CG15.


Dengan perbandingan di atas, mana senjata yang paling sakit? Untuk kelas SMG tanpa ada fleksibilitas, MP40 ternyata masih lebih sakit! Tetapi jika ada fleksibilitas dalam hal jarak, maka CG15 jelas yang lebih unggul.

Nah kalau kalian, mana yang lebih dipilih untuk digunakan? MP40 atau CG15?

Oiya, bagi yang belum tahu, GGWP.ID juga ada konten video Free Fire di kanal youtube GGWP.ID loh! Pastinya akan seru bermain bersama talent GGWP.ID yang imut dan menggemaskan, GGWP.Riri. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Jangan lupa untuk share dan subscribe kanal Youtube GGWP.ID serta bunyikan lonceng supaya bisa tahu jadwal mabar bersama talent-talent GGWP.ID!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here