Bingung Pakai Siapa di Mode Rampage 2.0 Free Fire? Ini 5 Rekomendasi Karakter Terbaiknya!

56

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Update Free Fire yang terbaru tidak hanya menghadirkan karakter serta senjata baru, melainkan juga sebuah mode permainan baru yang bernama Rampage 2.0.

Di dalam mode permainan Rampage 2.0 ini, kalian akan dituntut untuk bermain melawan skuad musuh. 

Kemenangan di mode Rampage 2.0 sendiri bukan diraih dengan banyak-banyak membunuh musuh lawan, melainkan dari seberapa sering kalian mengamankan benteng.

Nah, jadi siapa yang berhasil mengamankan benteng lebih sering, dialah yang akan menjadi pemenangnya.

Berbicara mengenai mode ini sendiri, tentunya haruslah menggunakan karakter-karakter yang tepat, berikut ini 5 karakter yang cocok untuk dimainkan di mode Rampage 2.0:

1. Wolfrahh

wolfrahh free fire

Wolfrahh merupakan karakter yang saat ini sangat tangguh di Free Fire, tentunya kemampuannya sangat berguna dalam mode Rampage 2.0 kali ini.

Wolfrahh sangat berguna baik dalam melakukan rush untuk mengambil benteng, atau untuk backup defense.

Dengan hanya mengarahkan tembakan ke arah badan, maka lawan akan lumpuh seketika.

2. DJ Alok

DJ Alok
Sumber: youtube.com

DJ Alok akan memberikan kemampuan heal serta movement speed yang cepat. Tentunya hal ini akan sangat membahayakan musuh.

Apalagi kedua kemampuan dari DJ Alok ini sangat berguna baik dalam merebut maupun saat mempertahankan benteng, karena kalian dapat bergerak dengan cepat dengan HP yang tebal.

Buff? Nerf? Rework? Bug? Apa Sih Arti Istilah Patch MOBA?

Kamu mungkin sering dengar buff, nerf, bug, dan rework. Tapi apakah kamu mengenali istilah tersebut? Sebelum kamu salah kaprah, simak yuk artinya!


3. Jota

Rampage 2.0

Memiliki karakter yang HP nya tebal sangat berpengaruh dalam mode Rampage. Jota salah satunya.

Jika kalian berhasil membunuh musuh dengan SMG atau shotgun, maka kalian akan mampu untuk mempertebal HP kalian.

Jota akan sangat fleksibel baik dalam merebut maupun mempertahankan benteng jika dia berhasil membunuh musuh secara terus menerus.

4. Shani

shani free fire

Sebagaimana yang disebutkan di atas, memiliki karakter dengan HP tebal akan menjadi kunci dalam permainan di mode Rampage 2.0.

Nah, selain HP yang tebal, kalian biasanya sudah dilengkapi dengan vest di mode ini. Memiliki Shani akan sangat berguna karena kemampuannya dalam memperbaiki vest.

Jadi musuh akan lebih sulit dalam melumpuhkan kalian nantinya.

5. Steffie

Rampage 2.0
Sumber: gurugamer.net

Steffie juga merupakan karakter yang cukup spesial di mode Rampage 2.0 ini, khususnya dalam mempertahankan benteng yang sedang kalian miliki.

Dengan kemampuannya, dia mampu mengurangi damage yang diberikan oleh musuh dengan sangat drastis, lho!

Tentunya ini akan sangat menyusahkan lawan yang ingin membunuh kalian, karena kalian tentunya akan sangat sulit untuk dibunuh.

Buat kalian yang masih rindu dengan kompetisi Free Fire di kala New Normal, ada ada satu lagi nih turnamen keren dari Red Bull Gold, yaitu Red Bull Gold Cup!

red bull gold cup

Setelah sukses dengan seri pertama yang mempertandingkan Mobile Legends, Red Bull Gold Cup hadir dengan membawa Free Fire untuk tim-tim terbaik di Indonesia memperebutkan Booyah!

Siapakah dari Aerowolf, ONIC, Red Bull Rebellion, Dranix, IOG, BOOM, XCN, RECCA, Evos, Aura, dan Star8 yang akan mendapat gelar juara di Red Bull Gold Cup? Saksikan di Youtube Channel Red Bull Nation, Aerowolf Organizer dan juga Nimo TV pada tanggal 9-10 Juli 2020!

Itu dia 5 karakter yang paling cocok untuk dimainkan di mode Rampage 2.0 Free Fire, kalian punya rekomendasi karakter lainnya?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here