Ternyata Ini Rahasia Team ELVO G.I Menjuarai Final Regional Barat Free Fire Piala Presiden Esports 2020!

Ini toh yang bikin mereka menggila di game ketujuh!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Seperti kita ketahui bersama, team ELVO G.I berhasil menjadi juara di regional barat Free Fire Piala Presiden Esports 2020. Nah selepas prosesi juara, para pemain dan juga pemilik tim mengungkapan rahasia mereka bisa menjadi juara!

“Berani.” Jawab sang kapten, Jey, setelah ditanya apa yang menjadi rahasia mereka menjuarai final regional barat Piala Presiden Esports 2020.

Selain itu Jey menambahkan bahwa perhitungan yang tepat juga memegang peranan di setiap game yang mereka lalui, walau mereka sempat terkapar di game dua dan tiga.

Hasilnya terlihat dengan raihan 3 booyah serta puncak permainan di game terakhir yaitu game ketujuh dimana mereka meraih belasan kill hingga mampu merangsek ke puncak klasemen.

Rahasia lain diungkapkan oleh pemilik tim, Andrew Tobias yang penulis wawancara setelah prosesi. Ada satu momen dimana dia berbicara dengan para pemain dan terlihat memotivasi para pemain.

“Saya katakan ke mereka ‘kalian bukan pahlawan, tapi kalian adalah atlet esports’.” Ungkap Andrew Tobias kepada penulis.

Wejangan yang terbukti ampuh jika melihat permainan team ELVO G.I di game-game terakhir dimana mereka mampu menunjukkan permainan terbaik dengan perhitungan pergerakan yang mantap tanpa ada kecerobohan ala Rambo!

Selanjutnya Jey mengatakan akan mempersiapkan tim lebih mantap lagi menuju grand final yang akan berlangsung pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 di ICE BSD melawan tim-tim lain (3 tim Indonesia dan tim-tim dari Negara Asia Tenggara lainnya).

team elvo

“Terpilih sebagai pemenang Free Fire pada Final Kualifikasi Regional Barat menjadi satu langkah besar bagi kami. Kami akan menyiapkan strategi bermain yang lebih matang untuk menghadapi tim Free Fire dari Indonesia maupun Asia Tenggara. Ini merupakan kans kami melangkah lebih besar lagi menjuarai Piala Presiden Esports 2020,” kata Jey kepada awak media.

Jey, Dimas, Minoru dan Momota yang berasal dari provinsi dan kota-kota berbeda ini juga mengungkapkan akan melakukan bootcamp di Jakarta guna memantapkan persiapan mereka.

Baca juga: Jangan Senang Dulu! Ini Resiko Ketika Menguasai Menara di Free Fire

Akankah Team ELVO G.I berhasil menjuarai grand final Piala Presiden Esports 2020?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait