Pengen Push Rank Free Fire Tapi Takut Minus? Pakai Trik Ini Saja

Tips push rank plus plus~


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Sudah sampai level berapa slur di Free Fire? Mungkin ada diantara kamu yang suka kesel atau males, gegara push rank Free Fire tapi minus?

Kalau iya, kamu butuh tips Free Fire dari GGWP slur. Biar push rank solo kamu aman dan tidak minus, ada beberapa strategi atau trik sederhana yang bisa kamu terapkan.

Inilah Trik Push Rank Tanpa Minus di Free Fire

Bertahan hidup selama mungkin adalah salah satu faktor kunci push rank aman tidak minus. Biar bisa cepet masuk ke Master, coba pakai beberapa tips push rank berikut ini!

1. Jangan lupa looting yang cukup

gcube

Cukup slur, gak perlu kebanyakan. Nah biar makin aman kamu juga harus cermat dalam memilih lokasi looting. Setelah itu lengkapi diri kamu dengan senjata dan peralatan medis yang cukup.

Kalau bingung mau looting di mana, kamu bisa baca rekomendasi tempat looting terbaik di Free Fire lewat artikel di bawah ini:

Lokasi Looting Terbaik yang Ada di Free Fire! Pemula Wajib Coba!

Jika kalian masih pemula dalam permainan Free Fire, tidak ada salahnya untuk mencoba turun di tempat-tempat berikut!


2. Turun di atap Factory

kitakini

Nah kalau kamu main di Map Bermuda, kamu bisa pilih tempat landing di atap Factory. Atap ini hanya bisa dijangkau dengan cara terjun dari atas pesawat. Oleh karena itu tidak ada musuh yang bisa menghampiri kamu.

Ya kecuali ada musuh yang turun di spot yang sama dengan kamu. Pilihannya ya adu jotos slur hehe. Kalau berhasil mendarat di sini, tunggu saja sampai circle mengecil.  Setidaknya bertahan di sini tak akam mebuat poin push rank kamu minus.

3. Keliling-keliling naik mobil

guides.gamepressure.com

Nah sambil nunggu circle bergerak, kamu bisa berpindah-pindah dengan menggunakan mobil. Mobil lebih aman karena tertutup slur, jadi sekalinya ada serangan setidaknya masih ada perlindungan dari mobil.

Nah kalau bisa kamu hindari hot area yang ada di map. Yang penting bertahan hidup aja dulu. Kalau kamu melihat musuh di depan pandangan, habisi saja dengan mobil. Dengan begitu kamu bisa mendapat kill secara mudah.

4. Cari lokasi persembunyian yang bagus

kitakini

Kalau kamu berencana mencari bangunan untuk bersembunyi, jangan asal masuk ya. Kami sarankan pilihlah bangunan yang hanya punya 1 jalan masuk. Dengan begitu kamu lebih mudah memantau kehadiran musuh.

Saat musuh masuk ke persembunyian kamu, langsung deh habisi. Saat bersembunyi sebaiknya posisikan karakter dalam mode merunduk ya.

5. Mulai bertempur saat player sisa sedikit

gadgetren

Nah kalau pemain tinggal sedikit, 10 misalnya. Kamu bisa mulai bermain dengan lebih terbuka. Pantau musuh, cari musuh, dan cari poin kill. Setidaknya kam harus membunuh 1 pemain lain agar mendapatkan poin.

Baca Juga : Gak Takut Mati, Ini Tips Booyah Solo Versus Squad di Free Fire!

Nah itu dia slur tips push rank tanpa minus di Free Fire. Gimana, ada yang punya trik tersendiri, bagi di komentar dong!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait