Youtuber Free Fire LetDa Hyper Resmi Pensiun? Ini Fakta Aslinya

Yang gak setuju LetDa Hyper pensiun, LIKE!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu youtuber gaming yakni LetDa Hyper hebohkan jagad YouTube dengan thumbnail video bertuliskan pensiun. Hal inipun menimbulkan kekagetan di kalangan fans.

LetDa Hyper merupakan youtuber yang fokus bermain game Free Fire dan kini ia sudah memiliki lebih dari 4 juta subscriber.

Benarkah LetDa Hyper akan pamit dari jagad YouTube? Simak ulasan berikut!

Bak Hilang Ditelan Bumi, Kemana Perginya YouTuber Agung Hapsah?

Bak hilang ditelan bumi, Agung Hapsah kenapa? Reza Arap pun mengungkapkan kemana perginya Agung Hapsah saat ditanya oleh Deddy Corbuzier.


1. LetDa Hyper hebohkan YouTube dengan video pensiun

letda-hyper-pensiun

instagram.com/letda.hyper

Pada 30 Mei 2020 lalu, pria bernama lengkap Yogi Pramana Putra mengunggah sebuah video berjudul “YANG TERDALAM DI BENAK KU! MAAF”.

Thumnail video itu sendiri memperlihatkan ekspresi kesedihan Yogi dengan tulisan “pensiun”. Hal inipun membuat banyak fans yang menduga LetDa Hyper bakal pensiun.

2. LetDa Hyper curhat soal dunia YouTube

instagram.com/letda.hyper

Dalam video tersebut, Yogi curhat akan beberapa hal yang menjadi concern atau isi hatinya selama ini. Ia mengaku di usianya yang sudah tak muda lagi, membuatnya tidak bisa legi membuat konten seperti dulu.

Dulu ia dikenal sebagai youtuber yang fokus pada gameplay serta tips ‘n trik dalam game Free Fire. Namun kini aktivitasnya semakin banyak dan membuat Yogi kesulitan menggarap konten seperti itu. Terlebih kini ia sudah berkeluarga dan memiliki bayi.

Gua sadar banyak banget aktivitas gua yang gak bisa gua jalanin kayak dulu di game. Waktu gua sangat terbagi sekarang,” papar pria yang belum lama ini menjadi seroang ayah.

Ia juga menyebut kini semakin banyak youtuber serupa yang menyajikan konten gameplay Free Fire. Terlebih dari para pro player Free Fire yang masih muda dan ikut merambah dunia YouTube.

3. LetDa Hyper sebut soal pensiun

letda-hyper-pensiun

instagram.com/letda.hyper

Karena keterbatasan waktu dan juga banyaknya pemain game yang merambah konten serupa, Yogi memutuskan untuk lebih fokus memberikan konten hiburan.

Gue bakal berusaha semaksimal mungkin menghibur kalian,” ungkapnya.

Ia memang tidak menyebut akan pensiun dalam waktu dekat. Rencana pensiun itu ada namun ia belum tahu kapan.

Entah kapan gua bakalan pensiun YouTube dan fokus pada keluarga. Gua gatau itu kapan dan ini bukan drama, ini bener-bener dari lubuk hati gue yang paling dalam,” papar Yogi.

Begini Cara Download Video YouTube ke Galeri Tanpa Aplikasi, Gratis!

Sudah tahu belum cara download video YouTube ke galeri tanpa aplikasi? Cara ini sederhana dan pastinya gratis! Intip caranya hanya di sini!


4. Buat kanal YouTube baru

letda-hyper-pensiun

instagram.com/letda.hyper

Bersamaan dengan video ini, LetDa Hyper juga mengumkan soal kanal yang baru dibuatnya yakni Letda Hyper X. Di kanal itulah ia akan mengunggah video-video baru.

Berbeda dari kanal pertamanya, kanal keduanya ini akan berisi konten yang lebih beragam tak hanya game Free Fire.

Kamu bisa menonton video curhat LetDa Hyper soal pensiun di video berikut ini:

Wah semoga LetDa Hyper ga pensiun dini deh!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait