Empat Karakter Free Fire Ini Memiliki Kemampuan Healing Luar Biasa!

56

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Free Fire memiliki beragam karakter dengan berbagai kemampuan uniknya. Salah satu yang menarik adalah karakter yang memiliki kemampuan healing terbaik berikut ini!

Salah satu game yang sangat cocok dimainkan saat lockdown ini adalah Free Fire tentunya. Apalagi WHO sebagai badan kesehatan dunia menganjurkan setiap orang yang melakukan lockdown untuk bermain game agar mampu menjaga kewarasan.

Salah satu cara untuk mendapatkan booyah di Free Fire tentunya dengan membunuh lawan-lawan kalian.

Grafis Ditingkatkan Menjadi Lebih Realistis, Free Fire Max Siap Diuji Coba?

Game Free Fire mencoba menjawab keraguan netizen dengan menampilkan grafis yang lebih realistis di Free Fire Max! Seperti apa?


Namun terkadang di tengah-tengah permainan, kalian pasti akan terkena hit damage yang cukup besar.

Tentunya ini akan mengganggu kalian untuk mencapai kemenangan jika tidak memiliki HP yang cukup.

Jika memang kalian membutuhkan HP yang cukup untuk sampai akhir pertandingan, kalian bisa menggunakan karakter-karakter ini yang mempunya kekuatan healing yang luar biasa di Free Fire.

DJ Alok

Menjadi salah satu karakter yang menjadi favorit di permainan Free Fire saat ini. DJ Alok yang berasal dari Brazil ini mempunyai kemampuan heal yang tidak hanya berguna untuk dirinya sendiri, melainkan juga untuk orang-orang yang berada di sekitarnya.

Olivia

Karakter yang satu ini memang sangat terkenal dengan kemampuan healing-nya yang berguna buat teman-temannya.

Olivia dapat menghidupkan kalian lagi setelah mengalami knock oleh musuh. Bahkan anggota tim yang telah mendapatkan pertolongan darinya bisa menambah HP sebesar 6 poin.

Notora

Salah satu karakter dengan kemampuan heal yang cukup unik adalah Notora. Notora dapat memberikan heal yang cukup tinggi bagi dirinya sendiri dan juga orang lain.

Namun kemampuan healing-nya ini sendiri baru akan dapat digunakan saat dirinya berada di dalam kendaraan.

Jota

Salah satu karakter terbaru dari Free Fire yang terinspirasi dari aktor laga Indonesia, Joe Taslim. Jota memiliki kemampuan healing yang cukup baik pula sebenarnya.

Skill-nya baru akan aktif jika kalian mampu membunuh musuh dengan senjata shotgun atau SMG, karakter ini sangat cocok bagi kalian yang ingin bermain barbar.

Itu dia beberapa karakter dengan kemampuan healing yang luar biasa di dalam permainan Free Fire. Sudah coba belum?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here