Resmi! Garena Gelar Turnamen Esports Online Free Fire Asia All Stars 2020

Ada ONIC Olympus sampai EVOS Esports loh


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Garena Free Fire memang sering banget menggelar turnamen. Nah, kali ini, Garena akan mengadakan turnamen yang bertajuk Free Fire Asia All Stars atau yang bisa disingkat dengan sebutan FFAA 2020.

Turnamen ini akan menghadirkan orang-orang terkenal di dalamnya loh. Ya, para influencer dan pemain profesional terkenal dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam akan bertanding secara online untuk memperebutkan total hadiah sebesar USD 80,000 atau setara dengan Rp1,2 miliar.

Turnamen ini sendiri akan digelar pada tanggal 12 dan 13 Juni 2020. Kamu pun dapat ditonton secara live streaming di akun YouTube resmi FF Esports ID.

Lalu, bagaimana sih rundown dan format dari turnamen ini? Simak saja yuk!

Hari pertama turnamen Free Fire Asia All Stars 2020 akan diisi oleh para influencer

Twitter

Dilansir dari press release yang didapatkan oleh GGWP.ID, hari pertama akan dimulai dengan pertandingan antar 12 tim. Mereka akan memperebutkan total hadiah USD 30,000 atau setara dengan Rp450 juta.

Mau Dapetin THR Pulsa Hingga 3 Miliar Gratis di Free Fire? Begini Caranya

Bagaimana sih cara mudah alias enggak sulit untuk mendapatkan THR pulsa hingga 3 miliar secara gratis di game battle royale, Free Fire?


Tiga tim perwakilan masing-masing dari Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam, yang terdiri dari influencer dan pemain profesional, akan menghibur kamu dengan beraksi dan mengatur strategi kemenangan secara online.

Beda dengan di atas, hari kedua akan diisi oleh para pro player

free fire asia all stars 2020

Dok. GGWP.ID

Hari kedua akan dilanjutkan dengan pertandingan antar 12 tim yang terdiri dari masing-masing tiga tim pemain profesional perwakilan Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam.

Indonesia sendiri akan diwakili oleh Onic Olympus, Aerowolf Pro Team (yang sebelumnya adalah Louvre Esports), dan EVOS Esports yang merupakan tiga tim teratas turnamen FFIM 2020 Spring.

Baca juga: Mau Dapetin Magic Cube dan Skin Senjata Gratis Free Fire? Ini Cara Ikutan Event Booyah Ramadan

Keduabelas tim akan memperebutkan total hadiah USD 50,000 atau setara dengan Rp750 juta. Turnamen ini akan menjadi tantangan baru bagi seluruh tim karena berbeda dengan turnamen sebelumnya.

Di FFAA 2020, bahkan rekan antar tim akan berkoordinasi dan menyusun strategi secara online, tanpa bertatap muka langsung.

Ini Dia Cara untuk Mendapatkan Fragmen Magic Cube Gratis di Free Fire

Fragmen Magic Cube memang menjadi salah satu item paling dicari. Namun, bagaimana sih cara mendapatkan Fragmen Magic Cube gratis di Free Fire?


Lalu, bagaimaan sih format turnamen Free Fire All Stars 2020?

free fire asia all stars 2020

Dok. Garena

Format turnamen di kedua hari akan sama. Tim akan bertarung dalam enam ronde, di tiga peta, Bermuda, Purgatory, dan Kalahari. Poin diberikan berdasarkan peringkat putaran dan jumlah kills. Hal itu terdiri dari 20 poin untuk Booyah, dan 2 poin untuk setiap kill.

Tim yang menang akan diumumkan pada akhir acara di setiap harinya. Setiap negara juga akan diberi peringkat berdasarkan poin yang diperoleh oleh tim perwakilan mereka. Negara dengan poin teratas juga akan diumumkan pada akhir turnamen FFAA 2020.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait