Free Fire Dikaitkan dengan PS5? Benarkah?

duh…. keisengan netizen kah?


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Baru-baru ini beredar sebuah postingan yang mengaitkan Free Fire dan PS5. Postingan tersebut berupa potongan gambar dengan menyertakan salah satu nama portal berita.

Berjudul “Garena mengajak Sony Bekerjasama Untuk menghadirkan Free Fire di PS5 Sony menolak?”, dan hanya berupa potongan, tentu muncul pertanyaan, benarkah berita tersebut?

Cara Mendapatkan Token Rampage di Free Fire, Cuma 3 Langkah!

Sudah tahu belum gimaa cara mendapatkan token rampage di FF? Gampang banget, dari token ini kamu bisa dapet item eksklusif juga!


Apakah Berita Free Fire PS5 itu ada?

free fire ps5

Untuk mudah mencari kebenaran berita secara online sebenarnya cukup mudah. Langkah paling mudah adalah mencari melalui mesin pencari google.

Cukup masukkan judul yang hendak kamu cari, maka berita itu ada, link dari artikel akan muncul dan mengarah ke situs yang sebenarnya.

Cara berikutnya adalah langsung mencari di situs yang namanya tercantum di gambar, kemudian mencari melalui mesin pencarian lokal dari website tersebut.

Nah sepencarian penulis, tidak ada artikel dengan judul seperti yang ada di postingan tersebut.

Konten Video Dyland PROS

Ada satu video yang sebenarnya sudah dibuat pada tanggal 10 April 2020 silam oleh Dyland PROS dan berjudul “GRAFIK FREE FIRE 2 KAYAK PS5!!! DARI GAME 8BIT JADI 4K!!!”.

Namun apakah kamu sudah menonton keseluruhan video tersebut? Kamu bisa saksikan videonya di bawah ini.

Dalam video tersebut, yang dimainkan bukanlah Free Fire melainkan Roblox. Yang ditekankan adalah mode permainan dimana sama-sama terjun ke arena, sama-sama melakukan tembak menembak, dan sama-sama game third person perspective.

Namun apakah gamenya merupakan Free Fire? Bukan. Dan apakah ada kaitan dengan PS5? Tidak. Di judul sendiri tertulis ‘Kayak’ atau seperti.

Cara Dapatkan Carnage Point di Free Fire dengan Sekali Klik, Ada Item Gratis!

Dalam Event Rampage 2.0 Free Fire (FF), kalian bisa mendapatkan Carnage Point setelah memilih faksi di dalam gim. Berikut cara mendapatkan poin tersebut!


Game PS5

PS5 baru saja di-reveal beberapa hari lalu. Setelah itu memang sudah ada beberapa game yang diumumkan akan diluncurkan dalam konsol teranyar dari SONY.

Game-game yang sudah terkonfirmasi adalah Grand Turismo, GTA, Horizon Forbidden West, Demon’s Souls, Spider-Man: Miles Morales, dan beberapa judul lainnya, tetapi tidak ada Free Fire.

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Fakta PS5

Setidaknya ada lima fakta PS5 yang bisa kita lihat dari acara reveal semalam. Apa saja fakta menarik dari konsol generasi terbaru ini?


PS5 sendiri menurut perkiraan baru akan rilis pada akhir Holiday 2020 atau diperkirakan pada bulan Oktober hingga Desember 2020

Esports Develpment Manager Garena Indonesia, Wijaya Nugroho sudah memberi tanggapan terkait Free Fire yang dikaitkan dengan PS5.

Mohon maaf, belum ada arahan dan pembicaraan dari regional terkait ini, ya. Terima Kasih” Jawab Wijaya melalui aplikasi percakapan Whatsapp kepada kami.

Garena Kerja Sama dengan Sony? Ini Tanggapan dari Sang Esports Manager

Business Development, Esports Manager dari Garena, Wijaya Nugroho menanggapi rumor yang beredar terkait kerja sama antara Sony dengan Garena.


Itu dia ulasan mengenai kabar Free Fire yang dikaitkan dengan PS5. Nah buat kamu, mending jangan mudah kemakan isu deh!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait