Bocor! Free Fire Akan Hadirkan Fitur Couple, Bisa Unlock Skill Baru

93
fitur free fire couple

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Update 2 April 2020: Artikel ini merupakan konten April Mop, yang jatuh setiap tanggal 1 April 2020. GGWP.ID tidak mungkin memberitakan informasi bohong alias hoax tanpa mengonfirmasi terlebih dahulu ke pihak terkait.


Salah satu fitur unik di Free Fire adalah kehadiran karakter yang bisa kamu pilih untuk gunakan. Nah terkait fitur ini, bakal ada pengembangan fitur couple Free Fire alias pasangan antar karakter di dalam game!

Menurut informasi yang penulis dapatkan dari sumber yang enggan disebut namanya pada hari ini, fitur couple ini dikembangkan dengan sangat serius untuk menghadirkan pengalaman bermain yang tetap seru namun memberi tambahan keunggulan tersendiri.

Adapun fitur couple ini nantinya akan memberikan tambahan skill jika couple tersebut berhasil mencapai level married tertentu.

Terlupakan Tapi Bukan Mantan! Ini Senjata Free Fire yang Kini Kurang Populer

Sejatinya semua senjata yang tersedia di Free Fire bisa berguna dan memiliki fungsi penting. Namun ternyata ada senjata yang bisa dikatakan terlupakan.


Untuk meningkatkan level married, kamu wajib menjalankan misi berdua dengan couple setiap kali bermain. Sudah tantangan harus couple, juga tantangan misi.

Menurut informasi dari sumber tersebut, gamer harus selalu bermain menggunakan pasangan karakter yang sama, alias tidak boleh ganti pasangan untuk meningkatkan level married dan mendapatkan skill tambahan.

Dan satu lagi, pasangan di dalam game harus berbeda gender. Sumber memberi bocoran, tiga pasangan yang bisa couple dan akan memberikan skill unik. Mereka adalah:

Alok Olivia

Pertama adalah duet Alok dan Olivia (duet AO). Kedua karakter ini jika menjadi couple akan mendapatkan satu skill yang hingga kini memang belum diberi nama tetapi dipastikan akan keduanya akan merepotkan!

Jika Alok dan Olivia mencapai level couple yang ditentukan, akan ada tambahan skill aktif untuk keduanya yang muncul di dalam game dan bisa me-revive karakter dari jarak jauh!

Skill yang cukup imba, dan akan membuat kamu bisa menyergap musuh secara terpisah dari jarak berjauhan. Ketika ada rekan yang knock, maka kamu cukup menekan tombol revive yang otomatis menyala dari jauh!

Maxim Misha

Duet MaMi mungkin akan lebih membuat keduanya mudah diingat. Ketika mencapai level couple tertentu, keduanya akan mendapatkan skill pasif yang imba dan akan membuat kamu barbar!

Bagaimana tidak imba, menurut sumber, couple ini nantinya akan mendapatkan regenerasi HP secara permanen sejak awal game tanpa perlu menggunakan medis.

Bahkan menurut sumber, tingkat regenerasi HP akan bertingkat seiring peningkatan level couple. Mulai dari 155 HP hingga 50 HP perdetik! Gaes, 50 HP per detik!!!

Laura Raphael

Bocoran ketiga adalah couple LaRa alias Laura Raphael. Secara harfiah dalam bahasa Indonesia berarti kesedihan. Ternyata cocok untuk menggambarkan skill couple-nya.

Duet LaRa akan memberikan tambahan skill aktif yang bisa memanggil bantuan udara untuk menembaki lawan dalam suatu area untuk satu menit! Cooldown skill yang belum diberi nama ini adalah 20 detik.

Bayangkan! Setiap menit duet LaRa bisa memanggil bantuan udara dan menembaki wilayah musuh!

Namun menurut sumber, akan ada tantangan untuk memunculkan skill aktif duet LaRa yaitu kedua skill tidak boleh terpisah terlalu jauh, maksimal 100 meter.

Selain tiga couple di atas, menurut informasi dari sumber juga akan banyak couple lainnya sesuai dengan kemungkinan pasangan berdasarkan jumlah karakter lelaki dan perempuan.

Bahkan tiga couple Free Fire di atas juga bisa saling silang dan akan menghasilkan skill couple yang berbeda juga.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here