Bikin Jadi Mematikan, Ini Cara Maksimalkan Famas di Free Fire!

senjata favorit mimin nih!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Salah satu senjata favorit yang sering dijumpai di dalam game Free Fire adalah Famas. Tidak heran karena tidak terlalu sulit menemukan senjata jenis assault ini di dalam game.

Namun masih ada saja gamer, khususnya yang pemula, merasa senjata ini kurang sreg baik itu dalam hal damage maupun kestabilan senjata, padahal Famas bisa sangat mematikan.

Faktor paling sering diabaikan, khususnya oleh pemula di Free Fire adalah tidak memaksimalkan potensi dari Famas itu sendiri.

Buat Pemula! Jangan Lupa Loot Item Ini di Free Fire

Hal yang sangat penting untuk diketahui pemula adalah melakukan looting atau mengambil barang-barang untuk persiapan perang di Free Fire.


Ada beberapa hal yang wajib kamu lakukan untuk memaksimalkan potensi dari Famas ketika berperang di Free Fire. Apa saja? Simak pembahasan berikut ini.

Skill Karakter

Free Fire

Sumber: ff.garena.co.id

Pertama adalah pemasangan skill karakter yang dilakukan sebelum game dimulai. Masuk kelas assault, maka menggunakan Paloma adalah hal yang sebisa mungkin harus dilakukan.

Skill Arms-dealing dari paloma akan membuat kapasitas tas lebih luas untuk membawa peluru AR.

Untuk alternatif, penggunaan skill Laura, Sharp Shooter, juga bisa digunakan di dalam game. Dengan skill ini akurasi kamu akan bertambah ketika menggunakan scope.

Jarak Perang

Masih terkait dengan Famas sebagai kelas assault, untuk memaksimalkan penggunaannya, maka kamu sebisa mungkin harus menjaga perimeter dan jarak peperangan.

Assault didesain untuk perang jarak menengah. Bisa sedikit ke jarak dekat, maupun sedikit agak jauh, tetapi tidak maksimal untuk jarak sangat dekat maupun sangat jauh.

Oleh karena itu, jaga jarak antara kamu dengan lawan, setidaknya hingga penggunaan scope x2, untuk memaksimalkan Famas.

Attachment

Terakhir yang paling penting adalah memaksimalkan semua attachment yang bisa dipasangkan dengan Famas!

Magazine, muzzle, dan scope sudah menjadi nilai mati untuk dipasangkan dengan Famas.

Bahkan setelah terpasang, sebisa mungkin maksimalkan level dari semua attachment! Semakin tinggi level, semakin maksimal juga kemampuan dari Famas.

Itu dia trik maupun informasi untuk memaksimalkan kemampuan Famas di Free Fire yang sangat wajib untuk diketahui pemula.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, maka kamu akan menjadikan Famas sebagai senjata predator pembantai musuh!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait