Mau Coba Cheat Headshot di Free Fire? Baca Dulu Artikel Ini!

yuhuuu… uhuuuk,..,,


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Peringatan untuk kamu, jangan pernah gunakan cheat headshot FF maupun cheat lainnya ketika bermain game Free Fire atau game lainnya!

Dalam artikel ini, penulis akan membahas mengenai bahaya yang mengintai maupun hal yang bisa menimpa kamu ketika menggunakan program ilegal dalam bermain Free Fire.

Penggunaan cheat tidak lepas dari keinginan untuk terlihat menjadi yang terhebat, maupun sekadar coba-coba, padahal sudah jelas peringatan untuk tidak menggunakan cheat.

Sampai Permanen, Ini Rentang Waktu saat Akun Free Fire Kamu Kena Banned

Ada saja hal menyebalkan yang bikin pengalaman bermain Free Fire kamu jadi enggak enak. Yups, apalagi kalau bukan ketika akun Free Fire kamu kena banned


Apa sih Cheat Headshot FF

cheat headshot ff

Cheat headshot di game Free Fire sederhananya adalah program curang yang selalu mengincar target kepala musuh dengan otomatis.

Bisa berupa auto aim, maupun tembakan yang terkena ke musuh sudah dipastikan damage masuknya akan dihitung sebagai headshot.

Kenapa kepala? Karena ketika melakukan headshot, musuh akan lebih cepat mati daripada ketika menembak bagian badan.

Masalahnya adalah tidak mudah untuk menargetkan kepala karena titik target yang lebih kecil daripada menembak badan.

Oleh karena itu, ada saja orang yang skill-nya tidak mumpuni, mengambil jalan pintas dengan penggunaan cheat.

7 Cheat Free Fire Paling Berbahaya dan Mematikan, Musuh Auto Die!

Ada beberaap cheat Free Fire yang sangat sakti dan bisa mematikan musuh dengan mudah. Tapi awas, cheat ini bahaya lho. Simak ulasannya di sini!


Resiko Penggunaan Cheat

cheat headshot ff

gametren

Banyak cheater mengatakan aman-aman saja ketika menggunakan cheat. Tapi jangan asal percaya karena bisa membahayakan ke akun atau ID kamu, bahkan hingga ke smartphone kamu sendiri!

Pertama, untuk akun, sudah jelas akun kamu yang menggunakan cheat bakal langsung kena banned. Mau bersembunyi? Ooo.. Tidak bisa.

Penulis sudah mengonfirmasi ke Wijaya Nugroho selaku Esports Development Garena Indonesia dan mengatakan bahwa pemain yang memodifikasi client game (atau mengotak-atik client game salah satunya dengan aplikasi cheat) akan otomatis di-banned.

“Setiap modifikasi client game FF, baik itu beberapa maupun seluruh bagian, akan dihukum banned akun. Akun FF yang terdeteksi ada hack atau modifikasi akan otomatis dibanned.” ungkap Wijaya melalui aplikasi pesan singkat ke penulis.

Nah untuk bahaya ke device tidak lepas dari aplikasi pihak ketiga yang biasanya digunakan sebagai aplikasi cheat. Instalasi program ke smartphone artinya menanamkan manifestasi file maupun folder ke dalam perangkat kamu.

Biasanya, untuk setiap aplikasi yang ada di store resmi seperi googleplay maupun appstore sudah mengalami penyaringan dan dipastikan aman dengan perangkat kamu.

Tetapi jika berada dari luar toko aplikasi resmi, resiko adanya ‘tumpangan’ virus bahkan malware hingga pencurian data sangat besar. Mau tukar resiko dengan cheat?

5 Risiko Berbahaya Jika Menggunakan Cheat Free Fire, Auto Karma!

Pernah berpikir mau pakai cheat Free Fire? Mending jangan deh, soalnya bisa jadi boomerang untuk diri kamu sendiri! Simak artikel ini kalau gak percaya!


Nah buat pengguna cheat Headshot Free Fire, semoga cepat sadar. Dan bagi kamu yang memang bermain bersih tanpa cheat, jangan pernah sekali-sekali untuk mencoba!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait