Tangguh Seperti Baja! Ini 4 Karakter Terbaik Untuk Clash Squad Free Fire!

GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi. Free Fire merupakan game Battle Royale FPS yang memiliki keunikannya sendiri karena setiap karakter mempunyai skill yang berbeda. Apalagi skill karakter-karakter ini sangat ampuh untuk […]


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Free Fire merupakan game Battle Royale FPS yang memiliki keunikannya sendiri karena setiap karakter mempunyai skill yang berbeda. Apalagi skill karakter-karakter ini sangat ampuh untuk bermain di Clash Squad Free Fire.

Sebagaimana telah diketahui bersama, Free Fire memiliki mode permainan yang bernama Clash Squad.

Di mode permainan ini, para pemain dituntut untuk bertarung 4v4 melawan skuad lainnya di dalam suatu wilayah.

Tentunya pemilihan karakter yang tepat sangat berpengaruh di mode Clash Squad ini. Apalagi bagi kalian yang sudah sering bermain, tentu terdapat beberapa perbedaan.

Ya, para karakter yang cukup meta di mode battle royale bisa menjadi kurang meta di mode Clash Squad ini, begitupun sebaliknya.

Untuk itu kami berikan beberapa rekomendasi karakter yang sebaiknya kalian pilih di Clash Squad Free Fire:

1. Jota

karakter skuad free fire

Khusus karakter yang satu ini, baik di mode battle royale maupun di Clash Squad sepertinya selalu menjadi favorit.

Karakter Jota memang sangat cocok untuk bermain rush, apalagi dia memiliki skill yang mampu menambah HP nya sendiri setelah berhasil membunuh lawan menggunakan SMG atau shotgun.

2. Steffie

Steffie

Sumber: gurugamer.net

Saat skill karakter yang satu ini aktif, maka kalian akan menjadi sangat sulit untuk dikalahkan di dalam mode Clash Squad.

Ini karena Steffie mampu menciptakan Area Defend yang nantinya akan membuat damage musuh menjadi berkurang, tentu saja ini akan membuat kalian bisa bertahan lebih lama ketika bertempur.

3. DJ Alok

DJ Alok

Sumber: youtube.com

Karakter DJ Alok sangat dibutuhkan sebagai support di mode Clash Squad Free Fire. hal ini dikarenakan DJ Alok mampu memberikan Heal dan juga movement speed yang luar biasa.

Dengan dipadukan bersama Steffie, skuad kalian akan sangat sulit dikalahkan, juga dengan Jota yang bermain rush.

4. Shani

shani free fire

Mempunyai skuad yang sangat sulit untuk dikalahkan dari segi damage, ditambah lagi dengan kemampuan Shani yang mampu memperbaiki armor yang rusak dengan sangat cepat.

Hal ini tentunya akan membuat musuh kalian akan sangat kewalahan saat skill Shani ini sedang aktif.

Nah setelah mengetahui mana karakter yang cocok untuk kalian, kali ini ada juga promo yang tepat jika kalian ingin top up Diamond di Free Fire.

GoPay

Gopay di Google Play akan berikan cashback 70% dengan maks. Rp 10.000 bagi kalian yang ingin melakukan top up Diamond Free Fire.

Syarat dan ketentuan selengkapnya bisa kalian lihat di sini dan juga kunjungi blog GoPay untuk promo menarik lainnya!

Itu dia beberapa rekomendasi karakter yang sebaiknya kalian pakai di mode Clash Squad Free Fire. Selamat mencoba!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait