WePlay! Akan Mengadakan Turnamen Valorant Bertajuk WePlay! Valorant Invitational!

62
WePlay Valorant Invitational
Sumber: WePlay! Esports

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Organizer turnamen esports yang berbasis di Ukraina, yaitu WePlay! merambah ke cabang esports baru. Menandai masuknya mereka ke dunia penyiaran Valorant, WePlay! bekerja sama dengan Riot Games menghadirkan turnamen WePlay Valorant Invitational.

WePlay Valorant Invitational adalah bagian dari Valorant Ignition Series, yaitu sebuah seri turnamen yang ditujukan untuk membangun ranah kompetitif dari Valorant.

Lead Esports Manager dari WePlay! Eugene Shepelev mengatakan, “Kami telah mengikuti Valorant sejak pengumumannya, dan sekarang kami menyambut kesempatan untuk mencoba peruntungan kami pada game baru. Seperti biasa, kami akan mencoba membuat acara tersebut dramatis, tidak biasa, dan tak terlupakan. Kami berharap (penggemar) VALORANT bisa menikmati gaya dari WePlay! dan penonton setia kami akan bersenang-senang dengan game ini.

WePlay Valorant Invitational akan menghadirkan sebanyak delapan tim. Delapan tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah sebesar 50.000 Dolar.

Turnamen ini akan diadakan pada tanggal 13-19 Juli 2020 mendatang. Turnamen ini akan diadakan di wilayah Eropa, oleh karena itu seluruh peserta di turnamen ini adalah tim Valorant asal Eropa.

Sejauh ini sudah ada enam tim undangan yang akan bertanding di turnamen Valorant buatan WePlay! ini. Enam tim itu adalah fish123, forZe, G2 Esports, Ninjas in Pyjamas, Prodigy,dan Party Parrots.

Dua tim terakhir di turnamen ini akan ditentukan melalui babak kualifikasi terbuka. Dua tim teratas dari babak kualifikasi tersebut tentunya akan mendapatkan tempat terakhir di turnamen ini.

Babak kualifikasi akan dimulai pada tanggal 13-14 Juli 2020. Sebanyak 128 tim akan bertarung dalam turnamen kualifikasi tersebut. Setiap pertandingan di kualifikasi akan dilaksanakan dalam format best of one series, kecuali  babak final kualifikasi yang akan dilakukan dalam format best of three series.

Sementara itu, babak penyisihan grup akan diadakan pada tanggal 15-17 Juli 2020. Sebanyak empat tim teratas di penyisihan grup berhak melaju ke babak playoff yang akan diadakan mulai tanggal 18 Juli.

Pemenang dari babak semifinal akan bertemu di babak grand final yang akan diadakan pada tanggal 19 Juli.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Buruan Ikut GLHF Open Cup Valorant! Hadiah Besar Menanti Kalian!

Bagaimana menurut kalian? Apakah WePlay! akan kembali menunjukkan kualitas produksi turnamen kelas satu seperti yang mereka lakukan di Dota 2 dan CS:GO?

Sumber: WePlay! Esports


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here