5 Hal yang Bikin Vainglory 5v5 Berpotensi Lebih Baik dari Mobile Legends!

49
Vainglory 5 lawan 5

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Super Evil Megacorp telah mengumumkan jika pada 17 Desember nanti mereka akan menghadirkan mode 5 lawan 5 ke dalam Vainglory. Ini 5 hal yang bikin Vainglory 5v5 lebih baik dari Mobile Legends ataupun Arena of Valor.

Pada sebuah acara yang digelar di bilangan SCBD, Jakarta (5/12/17), Super Evil Megacorp selaku pengembang dari game MOBA mobile pertama, Vainglory mengumumkan hal yang telah dinanti-nanti.

Mode 5 lawan 5 yang telah lama diperbincangkan akan segera muncul dalam hitungan hari!

Beberapa fitur dan kelebihan dari game ini pun dengan gamblang ditampilkan kepada kami. Namun, tentu tidak semua fitur yang akan dilihat para pemain nanti dibocorkan, karena akan ada peningkatan lebih.

Berdasarkan gambar-gambar yang kami lihat, terdapat 5 hal yang nampaknya akan membuat Vainglory 5v5 jauh lebih baik dibandingkan Mobile Legends ataupun kompetitornya, Arena of Valor. Apa saja kelima hal tersebut?

1. Grafis yang menggila

Vainglory 5v5

Vainglory sedari awal kemunculan telah menampilkan grafis yang menggila kepada para pemainnya.

Kehebatannya itupun tidak dapat dikalahkan oleh MOBA lain yang ada di toko aplikasi hingga saat ini. Hal tersebut dikarenakan penggunaan engine terbaik yang pernah ada!

Pada Vainglory 5v5, pemain nantinya akan disuguhkan dengan grafis yang konon lebih menggila lagi. Bahkan, game tersebut menggunakan sebanyak 3 juta polygon sebagai pondasi dari tampilan di dalamnya.

Update Vainglory 2.5: Semua yang Perlu Kamu Ketahui tentang Update Besar Ini!

Update Vainglory 2.5 akhirnya rilis. Update kali ini menghadirikan fitur baru yang khusus dimainkan pada mode brawl, serta balancing terhadap hero dan item.


Sejauh pemantauan kami, hingga saat ini belum ada game MOBA mobile yang menggunakan jumlah polygon sebanyak itu. Secara singkat, polygon bisa digambarkan sebagai sketsa dari sebuah dunia 3 dimensi.

Terlebih, pemain nantinya akan melihat aset yang berbeda dibandingkan dengan mode 3v3. Sehingga, Vainglory 5v5 ini semakin menarik untuk dinanti-nantikan.

Hebatnya, Vainglory hanya membutuhkan update untuk dapat memiliki mode tersebut. Sehingga, tidak ada aplikasi tambahan untuk para pemain yang sudah meng-install game tersebut di dalam perangkat mereka.

2. Game mobile pertama dengan frame rate 120 fps

Vainglory 5 lawan 5

Game besutan Super Evil Megacorp ini juga menjadi game yang pertama kali dapat menyuguhkan frame rate sebesar 120fps. Biasanya, game-game mobile saat ini paling mentok pada angka 60 fps, itupun terkadang drop secara drastis.

Namun, Vainglory telah menunjukan jika fitur Razer Phone, yang mampu menghadirkan 120 fps dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh game tersebut. Dengan begitu, pemain diklaim akan mendapatkan pengalaman yang maksimal!

3. Kontrol yang lebih akurat dan responsif

Vainglory 5v5

Vainglory merupakan game MOBA mobile yang hingga saat ini masih mengacu pada sistem kontrol tap dalam menggerakan hero di dalamnya. Bagi pemainnya, kontrol tersebut jauh lebih baik dibandingkan menggunakan virtual analog.

Yuk Kenalan Sama Angga Egy, Pemuda Banjarnegara yang Hobi Bikin Figure MOBA!

Main game ga sekedar buang waktu dan malah jadi inspirasi, anak muda kreatif satu ini bisa buat figure MOBA sendiri! Patut dicontoh!


Pada Vainglory 5v5, Super Evil Megacorp diketahui melakukan peningkatan terhadap kontrol.

Dari pantauan kami, pengguna nantinya tidak hanya dapat melakukan tap, namun juga hold. Sehingga untuk memindahkan karakter nantinya dengan cara tap, hold, dan slide kearah yang mereka inginkan.

Kontrol tersebut diakuinya lebih akurat dan memiliki tingkat respon yang lebih tinggi.

Apa lagi 2 hal yang membuat Vainglory 5v5 digadang bisa lebih unggul dari kompetitornya? Cek di halaman berikutnya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here