Kill Mengalir Sampai Booyah! Inilah Trik Menggunakan Landmine di Free Fire

Jebakan laknat, apalagi kalau pasang di lokasi-lokasi ini!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Aim GG banyak kill, sudah biasa. Bagaimana jika aim biasa saja, tapi kill banyak? Bisa! Maksimalkan saja Landmine di Free Fire. Tapi jangan sembarangan pakai landmine, gunakan trik Free Fire ini agar dapat banyak kill.

Apasih landmine itu? Sederhana, landmine adalah ranjau darat. Kegunaan dalam berperang adalah menjadi perangkap bagi lawan dan akan meledak ketika diinjak yang tentunya bisa membunuh dan membuat kita mendapatkan kill.

Gampang! Ini Trik Untuk Menang Saat Dikepung di Free Fire!

Bukan tidak mungkin untuk meraih kemenangan ketika dikepung oleh lawan jika kita menguasai trik Free Fire yang satu ini! Seperti apa caranya? Simak di sini.


Tapi agar maksimal menggunakan landmine, ada trik Free Fire yang bisa kalian gunakan. Trik ini sebenarnya sangat mudah, yaitu cukup menentukan dimana kita akan meletakkan Landmine. Nah berikut adalah beberapa tempat yang bagus untuk meletakkan landmine.

Air Drop

Mengapa air drop? Tentunya tidak lepas dari ketertarikan orang untuk loot item yang ada di air drop. Jadi kemungkinan untuk landmine mengenai lawan cukup tinggi.

Tetapi untuk memasang landmine di sekitar air drop, kita harus memastikan wilayahnya adalah area yang nyaru dengan landmine.

Jamur

Selanjutnya adalah di jamur. Tetapi jangan sembarangan jamur untuk meletakkan landmine. Pilih jamur level 3 atau level 4 karena lebih nyaru dan landmine jadi tidak begitu terlihat!

Ujung Tangga Atas

Berikutnya adalah di dalam bangunan bertingkat. Bukan di depan jendela atau pintu yang tak berdaun, tetapi di ujung atas tangga untuk naik!

Jangan pernah meletakkan di tengah tangga apalagi di lantai menuju tangga kalau hendak mendapatkan kill, kecuali untuk mencegah musuh agar tidak bisa naik.

Loot 'Mayat'

Berikutnya adalah posisi paling mantap dan dijamin bakal dapat kill kalau ada musuh yang ‘masuk perangkap’, yaitu loot yang spawn ketika ada yang mati.

Box yang hadir ketika ada yang mati ini sangat direkomendasikan untuk dipasang landmine. Cukup pasang tepat di tengah-tengah kotak karena landmine tidak akan terlihat alias tertutup kotak.

Toolbox

Selanjutnya adalah toolbox yang menjadi tempat ideal untuk memasang landmine dan kemungkinan mendapatkan kill. Memang toolbox sangat menggiurkan untuk diambil, tetapi itu bisa menjadi bumerang.

Karena tergesa-gesa tanpa melihat keadaan, biasanya kita akan langsung mengambil toolbox. Tapi apa jadinya jika ternyata ada landmine dan terinjak? Rata gan.

Itu dia trik Free Fire yang bisa digunakan untuk memanfaatkan landmine sehingga bisa mendapatkan kill yang banyak, dan juga kemungkinan booyah lebih tinggi.

Kalian ada trik lainnya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya! Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kalian ya!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait