Persija TV Indonesia dan Revosport Malaysia Hadirkan Turnamen PES Bertajuk Serumpun Cup!

266
serumpun cup

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Persija TV dan Revosports Malaysia hadirkan turnamen esports PES 2020 bertajuk Serumpun Cup.

SERUMPUN, sebuah turnamen PES 2020 yang dilakukan di rumah oleh masing-masing 16 Peserta pilihan dari Indonesia dan Malaysia; telah berlangsung dengan diwakili oleh komunitas PES terbesar di masing-masing negara; Liga 1 PES Indonesia dan PES Malaysia.

Dengan tujuan untuk menghidupkan semangat kompetitif sepakbola diantara fans dan irisannya dengan pemain e-football PES.

serumpun cup

Highlights dari babak penyisihan hingga Final Negara akan disajikan cuplikannya secara berkualitas menjadi program 60 menit dengan treatment menyerupai sajian konten sepakbola normal.

Di babak akhir, FINALE, sajian konten ditingkatkan kualitasnya dengan menambahkan Komentator tamu Legenda Sepakbola Dunia, Sportcaster top di Indonesia dan studio seperti layaknya konten sepakbola normal.

Jadwal pertandingan minggu ini telah berlangsung, serta menghasilkan Juara dari kedua negara yang akan bertanding di Final SERUMPUN Cup 2020.

Gokil! Ini Dia 6 Player PES 2020 dengan Rating 99+

Acuan bagus nggaknya player PES 2020 bisa dilihat dari angka rating yang menggambarkan stat dari player tersebut. Namun sedikit player berating 99.


Michael Chopra, ex pemain Newcaste United, Cardiff City dan Sunderland di Premier League, yang juga memimpin operasional Revosport Asia Indonesia menyatakan, “ Indonesia dan Malaysia memiliki salah satu fans sepakbola paling aktif dan terkoneksi di dunia, dan saat liga sepakbola belum bergulir; mengadakan turnamen e-football seperti ini menjadi solusi yang jitu untuk brand dan partners untuk mempertahankan kan meningkatkan kerterikatan fans dengan sepakbola.”

Rivalitas yang sehat di antara Indonesia dan Malaysia memicu penampilan terbaik diantara pemain, demi nama bangsa dan negaranya.

Stephen Walangitang, CEO PERSIJA TV menambahkan, “kami berkomitmen untuk meningkatkan kualitas dan frekuensi dari konten e-football dari SERUMPUN CUP 2020. Kami melihat sebuah peluang besar untuk memenuhi permintaan yang besar akan konten esport yang berkaitan dengan sepakbola untuk penonton dan fans sepakbola, dan memenuhinya dengan penyajian konten esport sepakbola dengan kualitas tayangan seperti sepakbola normal.”

serumpun cup

Final Serumpun Cup Akan Ditayangkan!

Dalam beberapa hari ke depan, program magazine SERUMPUN CUP 2020 akan ditayangkan di berbagai media partners mulai tanggal 24 – 27 Juli 2020:

Astro Arena digital platform
Astro Supersports digital platform
Football Tribes website
Dunia Sukan website
NIMO TV
Persija TV

Final antara Juara Indonesia melawan Juara Malaysia akan ditayangkan selama 60 menit pada hari Rabu (29/7), pukul 23.00–24.00 WIB di NET TV.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here