Sumail Ikut? Quincy Crew Jadi Tim Terakhir yang Diundang ke ESL One Hamburg!

17

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

ESL One Hamburg 2019 akan dimulai pada 25 Oktober mendatang. ESL sebagai penyelenggara telah mengumumkan siapa tim undangan terakhir yang akan bermain bersama 11 tim lainnya di Hamburg nanti. Tim Amerika Utara, Quincy Crew menjadi tim undangan terakhir di turnamen besutan ESL ini. Diundangnya Quincy Crew ke turnamen ini melengkapi 12 tim yang akan berlaga di Hamburg pekan depan.

Alliance Dipilih Sebagai Tim Pengganti Geek Fam di ESL One Hamburg!

Kemarin, tim Dota 2 asal Malaysia, Geek Fam memutuskan untuk mengundurkan diri dari ESL One Hamburg. ESL telah menunjuk Alliance sebagai pengganti Geek Fam


Quincy Crew ESL Hamburg
Sumber: Twitter @ESLDota2

ESL One Hamburg akan menjadi ajang uji coba bagi susunan roster baru dari Quincy Crew. Salah satu yang akan menjadi sorotan adalah bagaimana penampilan mereka bersama pemain offlane baru mereka, SabeRLight-. SabeRLight- baru bergabung dengan tim selama beberapa hari. Masalah kurangnya chemistry menjadi kekhawatiran terbesar bagi Quincy Crew saat ini. Terlebih lagi ada kemungkinan masalah komunikasi mengingat SabeRLight- berasal dari Republik Ceko.

Quincy Crew menyusul 11 tim lainnya yang sudah menunggu di babak utama ESL One Hamburg. Susunan tim yang akan bertanding adalah

  1. Virtus Pro
  2. TNC Predator
  3. Vici Gaming
  4. Team Liquid
  5. Ninjas in Pyjamas
  6. Quincy Crew
  7. Beastcoast
  8. Gambit Esports
  9. Vikin.GG
  10. Alliance
  11. Fighting PandaS
  12. Wind and Rain

12 tim ini akan saling bertarung memperebutkan 300.000 Dolar di turnamen yang akan berlangsung 25-27 Oktober ini.

Sumail akan Kembali di ESL One Hamburg?

Quincy crew ESL Hamburg
Sumber: Hotspawn

Salah satu hal menarik yang diumumkan oleh ESL adalah mantan pemain Quincy Crew, Sumail akan kembali dan hadir di ESL One Hamburg. Belum ada kabar resmi yang memberitahukan apa peran Sumail di Hamburg nanti. Namun, kemungkinan besar pria 20 tahun itu akan diundang menjadi panelis di ESL One Hamburg.

Bagaimana menurut kalian? Apakah diundangnya Quincy Crew akan menambah keseruan dari ESL One Hamburg? Beri tahu kami pendapat kalian!


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here