Berkat PUBG Mobile, Pasangan Ini Bertemu dan Menikah!

Ada yang masih nyari jodoh di game? Asal jangan ketemu hode aja ya lur..


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Main game bukan hanya menambah teman, tapi bisa juga bertemu jodoh. Hal ini kembali terjadi, kali ini dari game PUBG Mobile. Yup, dua insan bertemu dan menikah gara-gara PUBG Mobile!

Dikutip dari Sinar Harian, kisah sepasang kekasih yang bertemu dan menikah karena PUBG Mobile ini terjadi di Batu Pahat, Malaysia. Kedua insan yang bersatu itu adalah Amirul Syahmi Mohd Yazid dan Siti Aisyah Zaid.

Siti Aisyah Zaid mengatakan sangat bersyukur bertemu suaminya melalui game PUBG Mobile. “Kami berkenalan pada tahun lalu secara tidak sengaja melalui permainan video, Player Unknown’s Battleground (PUBG) pada tahun lalu dan bermula dari situ, hubungan kami bertambah akrab sehingga membuahkan rasa cinta,”

Sumber gambar: kisahdunia.com

Satu hal yang membuat kisah cinta ini semakin bermakna adalah ketulusan Amirul, sang suami, yang menerima Siti Aisyah Zaid dengan keterbatasannya yaitu lumpuh.

“Kedua-dua kaki saya ini lumpuh selepas motosikal (motor) yang saya tunggang terlibat dalam kemalangan (kecelakaan) di Parit Raja dua tahun lalu dan ketika itu saya masih belum berkenalan lagi dengan suami walaupun kami masing-masing tinggal di daerah ini.” Kenang Siti Aisyah Zaid.

Sumber gambar: facebook.com/syamiyazid

Pernikahan ini tentunya menjadi nilai tersendiri bagi kedua insan yang menjadi sepasang kekasih bahkan sampai ke jenjang rumah tangga, karena pertemuan di dalam game ternyata bisa menjadi jalan untuk bertemu jodoh di kehidupan nyata.

Ada yang masih nyari jodoh di game?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait