Resmi Dimulai, Asia Pacific Predator League 2020 Siapkan Total Hadiah 5 Miliar Rupiah!

49
Predator League 2020

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Turnamen populer yang satu ini, akhirnya secara resmi kembali digelar. Kini, Asia Pacific Predator League 2020 akan diselenggarakan dengan skala yang lebih besar, dan spektakuler.

Hal ini terbukti dari banyaknya negara yang ikut berpartisipasi dalam ajang bergengsi ini. Sebut saja Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Vietnam, Australia, India, Singapura, Hong Kong, Macau, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Mongolia, Sri Lanka, Bangladesh, hingga Myanmar.

Pada penyelenggaraan Predator League yang ketiga tahun ini, Acer kembali menghadirkan panggung internasional bagi para gamer bertalenta untuk saling berkompetisi, adu strategi, dan kebolehan, serta berjuang mencetak prestasi,” ujar Andrew Hou, Presiden Operasional Acer Region Asia Pasifik.

Lalu, gim apa saja sih yang akan dipertandingkan di turnamen ini?

Predator League 2020

Sama seperti tahun sebelumnya, Predator League kembali mempertandingkan dua kategori gim yaitu Dota 2 dan Player Unknown’s Battleground (PUBG).

Ternyata, ada alasan tersendiri di balik pemilihan kedua gim tersebut loh! Pihak Predator League mengatakan, “PUBG merupakan salah satu gim paling populer dan tangguh. Bahkan, karena popularitasnya, PUBG menjadi sebuah fenomena gim di dunia.”

Resmi Bergulir! Piala Presiden Esports 2020 Capai Asia Tenggara

Piala Presiden Esports 2020 resmi bergulir setelah melakukan Kick Off pada Minggu (13/10) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.


“Di sisi lain, jumlah pemain Dota 2 yang mencapai lebih dari 1,3 juta ini menjadikannya selalu dalam lingkup perhatian komunitas esports,” lanjutnya pada saat di press conference Kick Off Asia Pacific Predator League 2020, di ALUCA International Hall, SCBD, Jakarta.

Lalu, bagaimana dengan tahap Qualifier Predator League di Indonesia?

Predator League 2020

Di Indonesia, turnamen ini akan mengadakan Online Qualifier di beberapa kota. Sebut saja seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda, dan Makassar, untuk kedua kategori gim yang diperlombakan.

Tahap ini akan berlangsung selama dua bulan sejak akhir Oktober hingga Desember 2019 mendatang, dan memperebutkan total hadiah sebanyak Rp200 juta.

Tahap Qualifier yang diadakan secara Online ini, merupakan yang pertama kalinya dilakukan Predator League pada tahun ini. Hal ini dikarenakan, pihak Predator League ingin menjangkau talenta gamers muda Indonesia yang lebih luas.

Mereka dapat mendaftar dan bertanding dari mana saja dengan mudah, tanpa ada batasan wilayah. Sehingga misi kami untuk mendukung ekosistem gaming dengan perangkat Acer terbaik dapat terwujud,” jelas Herbert Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Sebagai informasi, babak grand final Asia Pasifik akan diadakan di Manila pada 22-23 Februari 2020 mendatang di SM Mall of Asia Arena, Kota Pasay.

Nah, bagaimana lur? Kamu mau ikutan turnamen bergengsi ini? Kamu bisa daftar tim kamu melalui website mereka di www.predator-league.com ya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here