PaiN Gaming Putuskan untuk Berpisah dengan Tim Dota 2 Mereka

Obrigado amigos!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Organisasi esports asal Brazil, paiN Gaming kembali membuat sebuah keputusan yang mengejutkan. Tim yang beberapa waktu lalu bekerja sama dengan Tinder ini memutuskan untuk kembali berpisah dengan tim Dota 2 mereka.

PaiN Gaming memutuskan untuk berpisah dengan tim Dota 2 mereka setelah sudah bekerja sama sejak bulan November 2019 lalu.

PaiN Gaming mengumumkan kabar perpisahan mereka dengan tim Dota 2 mereka melalui akun Twitter resminya.

Dalam cuitan tersebut, paiN Gaming mengatakan “Hari ini paiN mengucapkan selamat tinggal pada line-up yang memberi kehidupan pada organisasi ini, yaitu Dota 2! MOBA adalah bagian dari sejarah kami dan kami tidak berniat untuk keluar untuk waktu yang lama. Seperti biasa, kami akan memberi kabar baru dalam waktu dekat!”

Sejak awal tahun 2020 ini, tim Dota 2 paiN Gaming memang tampil tidak begitu baik. Melihat performa mereka yang bisa dibilang jelek (bahkan untuk standar Amerika Selatan) di 2020, tidak heran manajemen tim paiN Gaming memutuskan untuk berpisah dengan tim Dota 2 mereka.

Setelah meraih posisi 13-16 alias posisi terakhir di DreamLeague Season 13 Leipzig Major, performa paiN Gaming terus menurun. Mereka gagal lolos ke ESL One Los Angeles (yang kini sudah dibatalkan) dan gagal ke Starladder ImbaTV Minor Season 3.

Mereka juga gagal total di dua turnamen online terkini yang mereka ikuti, yaitu Rivalry No Major No Problem dan AORUS League 2020 StayHome Edition Brazil. Di Rivalry No Major No Problem mereka hanya mampu menempati peringkat 7-8 dan di AORUS League mereka kandas di babak kualifikasi.

Masa depan dari kelima mantan pemain paiN Gaming, yaitu hFnMandyKingrdDunha1, dan 444 masih belum begitu jelas. Ada kemungkinan bahwa lima dari mereka akan membuat stack baru bersama baik itu dengan atau tanpa sponsor. Namun kemungkinan mereka akan pisah jalan juga ada. Ada satu pemain yang aktif mencari tim baru, yaitu Dunha1.

Dunha1 saat ini sedang aktif mencari tim untuk pelabuhannya selanjutnya melalui Twitter. Makna dari cuitan ini bisa bermakna ganda. kemungkinan pertama adalah ia mencari tim untuk dirinya sendiri, dan makna kedua ia mencari tim untuk dirinya dan empat rekan tim terakhirnya. Untuk kabar terbaru tentang hal ini, sepertinya kita harus menunggu dalam beberapa waktu ke depan.

Bagaimana pendapat kalian tentang keputusan dari paiN Gaming dalam melepas tim Dota 2 mereka ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait