Setelah Toaster, Razer Kini Menjual Minuman Energi Sendiri!

Memang ga ada abisnya ide perusahaan gaming yang satu ini.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Razer, perusahaan peralatan gaming besar dari Amerika Serikat, kembali membuat heboh dunia gaming dengan meluncurkan sebuah produk baru yang secara tidak langsung berhubungan dengan dunia esports.

Berusaha untuk menyaingi Monster, G Fuel atau Red Bull, Razer mengeluarkan minuman energi milik mereka sendiri yang bertajuk “Respawn”.

Minuman energi memang sudah sering menjadi kudapan sehari-hari para pemain esports profesional dan tidak jarang menjadi sponsor beberapa turnamen besar di dunia.

Dengan masuknya Razer ke industri minuman ini, mereka sudah mempunyai target pasar tersendiri yang akan setia terhadap produk mereka, para pemain gim.

Tersedia dalam 4 rasa, Perusahaan dari Min Liang-Tan ini mengatakan kalau setiap bungkus dari Respawn tidak akan mengandung gula dan berisi kafein serta vitamin B untuk mengisi bensin dari sesi bermain kamu.

Sayangnya, produk ini masih belum tersedia di Indonesia dan baru dijual di Amerika Serikat saja. Bila antusiasme cukup besar, bisa jadi akan dijual juga di wilayah di luar Amerika.


Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk dari Razer ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Artikel Terkait
razer sea invitational 2020 (1)

Jangan sampai kelewatan turnamen Razer SEA Invitational 2020 ini yaa!


razer-pikachu

Hmmm… Tapi kan Pikachu ga mau masuk Poke Ball, buat apa Poke ball-nya?