Lagi! Mabar Arena of Valor, Pasangan Ini Menikah Setelah LDR Lama!

57
Mabar

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Tidak cuma sekali saja rupanya kejadian menikah berawal dari mabar! Jika sebelumnya kita mendengar kabar dari gim Mobile Legends, sekarang, nada serupa datang dari ranah Arena of Valor!

Adalah pasangan Reffy Dita Zabid dengan sang mempelai Puput Andriani yang berhasil menyatukan hati mereka dimulai dengan bermain bersama di Arena of Valor. Bermodal Long Distance Relationship (LDR) selama satu tahun, keduanya pun sekarang telah resmi menjadi sepasan suami dan istri.

inii lah akhir perjalanan LDR.. awal darii iseng bermain game AOV… dan dia datang ke bengkulu lngsung memberi cincin…

Posted by Puput Andriani on Wednesday, June 19, 2019

Puput, melalui post miliknya di Facebook, mengatakan kalau Reffy sendiri yang datang ke Bengkulu untuk mengajak dirinya bertunangan sebelum akhirnya menjalani masa LDR tersebut.

Seperti yang disebutkan di atas, sebelumnya juga ada kisah serupa datang dari ranah Mobile Legends. Kedua mempelai, Dede Supriatna dan Silvia Mega Fania, bertemu di dalam gim dari Moonton tersebut dan akhirnya menjalin pertemanan hingga akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Sekarang, mereka juga sudah resmi menjadi sepasang suami istri dikarenakan mabar gim!

Gara-Gara Mabar Mobile Legends, Kedua Insan Ini Menikah!

Gara-gara mabar Mobile Legends bisa menikah? Ah gak mungkin! Palingan bakal ketemu hode. Tapi tidak dengan sepasang insan ini...



Bagaimana? Apakah kalian yang akan menjadi pasangan selanjutnya yang berawal dari mabar?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here