Lebih Rumit, Ini Bocoran Gameplay Auto Chess Milik League of Legends!

8

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Setelah Dota Underlords yang berhasil menjalankan Beta Test mereka minggu lalu, Teamfight Tactics (yang selanjutnya disingkat TFT), Auto Chess milik League of Legends, masih belum menunjukkan informasi apapun mengenai dirinya.

Masih belum jelas apakah gim tersebut hanya akan menjadi “copy-paste” dari Auto Chess dengan unit-unit dari League of Legends atau akan memiliki cara bermain yang berbeda? Setelah bocoran yang satu ini, sepertinya terjawab sudah.

Permainan dari TFT terlihat tetap memiliki dasar yang sama dengan Auto Chess biasanya, namun ada sentuhan comeback mechanic yang unik di dalam gim ini. Dalam ronde ketiga setiap stage (1 stage sama dengan 10 ronde),  akan ada sebuah sistem yang dinamakan Shared Draft Pool.

Shared Draft Pool akan berisikan 8 unit yang bisa digunakan oleh semua pemain dengan pemain terlemah mempunyai kesempatan untuk mengambil terlebih dahulu unit ini. Nantinya draft akan selesai setelah kedelapan pemain sudah menentukan pilihan unitnya.

Demam Auto Chess ini tentu saja menghadirkan sesuatu yang segar untuk pecinta genre ini dengan banyaknya keunikkan dari masing-masing gim.


Apakah nantinya Auto Chess akan menjadi genre yang digemari selanjutnya?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here