Seperti Apa Jika Jett dari Valorant Menjadi Champion di League of Legends? Inilah Jawabannya!

36
Jett League of Legends
Sumber: Riot Games

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Pernahkah kalian membayangkan akan seperti apa agent di Valorant jika mereka menjadi salah satu champion di game saudara mereka, yaitu League of Legends? Kalau kalian pernah berpikir begitu, imajinasi kalian telah menjadi “kenyataan”. Pasalnya, salah satu ilustrator yang sering membuat ilustrasi League of Legends, yaitu Carmen Caballo alias Wandakun telah membuat imajinasi ini menjadi kenyataan.

Wandakun telah membuat sebuah ilustrasi yang menggambarkan salah satu agent Valorant, yaitu Jett jika ia menjadi champion di League of Legends. 

Wandakun menggambarkan Jett sebagai bagian dari sebuah konsep fan-made skin untuk salah satu champion League of Legends, yaitu Akali. Ia membuat sebuah konsep skin yang mana membuat Akali sangat mirip dengan Jett,

Skin ini menggabungkan Akali dan Jett tetapi masih mempertahankan fitur dari kedua karakter. Skin ini menampilkan fitur asli dari Akali seperti topeng dan senjatanya, tetapi juga memiliki fitur dari Jett seperti rambut perak, pisau lempar, dan hoodie yang dipakainya. Pewarnaan dari ilustrasi ini juga sangat terinspirasi dari pewarnaan milik Jett.

Ilustrasi crossover antara Jett dan Akali yang dibuat oleh Wandakun ini sebenarnya cukup masuk akal mengingat karakteristik mereka yang mirip. Jett dan Akali sama-sama digambarkan sebagai karakter yang lincah dan punya serangat akurat. Tak hanya itu, dalam pertempuran mereka juga sama-sama memakai bom asap untuk mengecoh dan membingungkan lawan mereka.

Kemiripan yang cukup banyakantara kedua karakter membuat skin crossover antara Jett dan Akali ini semakin masuk akal. Jika kalian ingin melihat ilustrasi dari Wandakun yang luar biasa lainnya, kalian bisa mengakses tautan ini.

Adakah Kemungkinan Riot Games Akan Menambahkan Skin Crossover Seperti Ini di Masa Depan?

Jett League of Legends
Sumber: League of Legends

Meskipun gagasan tentang crossover Valorant dan League of Legends sangatlah bagus, sepertinya kemungkinan untuk ide semacam ini diaplikasikan ke League of Legends atau Valorant dalam waktu dekat cukup kecil.

Perbedaan semesta antara Valorant dan League of Legends menjadi salah satu alasan potensial. Akan tetapi, Riot Games bisa saja menerapkan hal seperti ini di masa depan jika para penggemarnya meminta hal seperti ini.

Jika banyak penggemar meminta hal serupa seperti item atau skin crossover, bukan tak mungkin Riot Games akan mengaplikasikan hal seperti skin Jett untuk Akali yang dibuat oleh Wandakun mengingat mereka akan selalu mendengar keinginan penggemar di Valorant.

Baca Juga: Jangan Kelewatan! Buruan Ikut GLHF Open Cup Valorant! Hadiah Besar Menanti Kalian!

Bagaimana menurut kalian? Apakah menurut kalian akan ada skin crossover seperti ini di League of Legends atau Valorant?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here