Stuck di Gold? Kuasai 5 Hero Arena of Valor Ini Untuk Keluar Dari Neraka Gold!

Mentok di tier gold mulu? Tambahin hero pool kalian! Mulai dari lima hero ini.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk nonton livestream dan konten video esports hampir setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Ketika bermain Arena of Valor, kalian tentu wajib dan harus main mode ranked. Nah dalam mode ranked, kebanyakan gamer banyak mengeluh karena sulit keluar dari tier gold! Nih ada tips 5 hero gold di Arena of Valor yang direkomendasikan!

Pemilihan hero-hero ini bukan tanpa sebab. Selain karena meta, tentunya ada pertimbangan lain yang diperhitungkan dari skill-skill hero yang akan meningkatkan potensi kemenangan sehingga kalian bisa keluar dari neraka gold di Arena of Valor!

Panjang Umur Arena of Valor! Ini Fitur AoV yang Pemain Inginkan Tahun Depan!

Akhirnya AoV mencapai umurnya yang pertama! Setelah secara mantap hadir sebagai salah satu MOBA Mobile paling populer di Indonesia dangan seabreg fitur, masih ada lho fitur AoV dambaan para pemain yang bisa direalisasikan oleh AoV!


Siapa saja yang termasuk dalam hero gold di Arena of Valor menurut penulis? Yuk simak langsung di bawah ini!

The Flash

rekomendasi hero gold

Untuk midlane ada nama The Flash yang direkomendasikan. Kemampuan The Flash sangat mematikan bagi lawan, sekaligus memiliki kemampuan kabur yang gesit dan ultimate yang tidak bisa diinterupsi.

Spam dan latih kemampuan kalian menggunakan The Flash di midlane sampai mahir, maka kemungkinan besar kalian akan bisa secepatnya keluar dari neraka gold bahkan hingga ke diamond!

Hero lainnya ada di halaman berikutnya.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!


Artikel Terkait