Jangan Kelewatan! Buruan Ikut GLHF Open Cup Valorant! Hadiah Besar Menanti Kalian!

54
glhf open cup valorant

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Yang dinanti-nanti akhirnya tiba, turnamen game FPS, Valorant kini dihadirkan oleh GLHF  Production, dengan nama GLHF Open Cup Valorant.

GLHF Production sendiri merupakan rumah produksi kreatif yang menyediakan jasa dokumentasi, film, konten, desain, dan produk kreatif lainnya untuk umum maupun untuk acara esports di Indonesia.

Antonius Wilson sebagai pendiri dari GLHF Production menyadari pentingnya pengembangan dunia esports di Indonesia melalui turnamen-turnamen besar dan bermutu, sebagai wadah atlet esports mengembangkan kemampuan dan jaringan.

GLHF Open Cup Valorant

glhf open cup valorant

Untuk itulah kemudain dia membuat Turnamen Online Valorant dengan tajuk GLHF Open Cup Valorant yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 Juli sampai dengan 19 Juli 2020, dan akan ditayangkan di Youtube GLHF Production.

Valorant yang dikembangkan oleh Riot Games seperti yang kita tahu adalah game FPS yang baru dirilis April 2020.

Namun, sudah mendapat antusiasme yang tinggi dari para pemain eSport di seluruh dunia. Bahkan berhasil mencatat rekor sebagai game dengan jumlah penonton terbanyak sebesar 1,7 juta pada platform game Twitch sejak pertama kali muncul.

Oleh sebab itulah Antonius Willson dan GLHF Production membuat turnamen Valorant untuk membesarkan ekosistemnya di Indonesia.

Mengapa Valorant?

glhf open cup valorant

Menurut Antonius Willson, “Saat ini banyak orang yang jago main games FPS, tetapi tidak punya kesempatan menjadi pemain profesional dalam cakupan internasional karena developer games tidak peduli dengan para pemain dari Asia Tenggara.

Panjat Rank Naik Roket, Ini Tips Pemula Valorant yang Wajib Kamu Tahu!

Untuk pemula yang  belum tahu, Valorant adalah gim First Person Shooter dari Riot Games, studio pengembang dari gim League of Legends.


Nah, Valorant yang dibuat Riot games ini menjanjikan kalau para pemain dari Asia Tenggara memiliki kesempatan yang sama untuk bermain secara internasional. Dibuktikan dengan turnamen Valorant, Ignition Series, untuk Asia Tenggara.” Ujarnya.

Pendaftaran

glhf open cup valorant

Pendaftaran GLHF Open Cup Valorant dibuka pada 29 Juni sampai dengan 8 Juli 2020 dengan biaya pendaftaran Rp.150.000,00/tim dan total hadiah Rp.10.000.000,00.

Turnamen ini juga didukung oleh PROS Coffe dan Rexus. Adapun beberapa pemain pro player yang sudah mendaftar sejak 3 hari dibukanya pendaftaran adalah Xccurate (pemain BTRG), Rosseau (pemain Aster), Forsaken (pemain Weibo), Nabbsky & Mpok Audrey (mantan pemain Female Fighters).

Tidak hanya itu Antonius Willson atau SON juga akan terjun langsung sebagai shoutcaster di GLHF Open Cup Valorant ditemani dengan Avian Luthfi atau WHYPHY.


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here