Esports Kok Otomatis? Drodo Umumkan Turnamen 1 Juta Dolar untuk Auto Chess!

29
Auto Chess

GGWP.ID juga punya konten TikTok lur! Follow TikTok kita di @ggwp_esports untuk mendapatkan informasi gim dan esports setiap hari lur! Dijamin gak bikin baper yang ada malah hepi.

Drodo Studio, pengembang dari custom map Auto Chess di Dota 2 dan Auto Chess Mobile, mengumumkan sebuah turnamen dengan hadiah 1 juta dolar amerika untuk Auto Chess Mobile.

Turnamen tersebut akan berlangsung di Shanghai dan akan bersifat undangan. Oleh karena itu hanya pemain-pemain terbaik yang akan bertanding di turnamen ini.

Million dollars invitational for Drodo Auto ChessWe are pleased to announce that Drodo studio, Dragonest Network, and…

Posted by Auto Chess on Thursday, June 20, 2019

Auto Chess Invitational akan diselenggarakan oleh ImbaTV dan Dragonest Networks (publisher milik Drodo) dan akan berlangsung bulan pada Oktober 2019.

Meski bersifat undangan, akan ada beberapa kualifikasi regional untuk pemain di seluruh penjuru dunia agar bisa berpartisipasi dalam turnamen prestijius ini.

Kualifikasi regional ini akan berlangsung dari awal Agustus untuk mencari peserta yang akan bertanding di turnamen utama di bulan Oktober.

Saat ini, Auto Chess berencana untuk melebarkan sayap ke platform PC namun belum mempunyai tanggal pasti kapan akan meluncurkan versi tersebut.

Cuma ada satu hal yang diketahui yaitu Auto Chess tidak akan meluncurkan di platform Steam melainkan ke sang kompetitor di Epic Store.


Apakah kalian akan mengikut turnamen yang diselenggarakan oleh Drodo Studio ini?


Banner Tournament white alt 1
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here